30 Maret 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Menggabungkan Kamera Analog dan IP dengan NDVR Mainconsole NUUO

Mainconsole NUUO adalah pilihan terbaik untuk menggantikan sistem kamera analog dengan kamera IP tanpa membuang kamera analog. Sistem ini mampu memadukan kamera lama dan kamera keluaran terbaru dengan sangat baik sehingga lebih menguntungkan untuk pengawasan bangunan sehari-hari.

Alat ini adalah server video recording yang berbasis PC. Sistem ini dapat menampilkan video secara live dan menkonfigurasi sistemnya. Fungsi utamanya adalah menayangkan beberapa video sekaligus dari beberapa kamera IP dan server video IP.

Dengan tersedianya sistem playback, membuat browser bekerja lebih cepat . Penyimpanan rekaman video bisa dikompres ulang ke format ASF/AVI. Semetara sistem backup produk ini dengan mudah digunakan untuk menyimpan backup data lokal atau jarak jauh dengan aplikasi multi channel. Sistem ini juga dapat mengambil gambar dari rekaman dan menyimpanya kedalam storage yang lain.

Dan yang terakhir adalah fitur Remote Live Viewer. Fitur ini mendukung tampilan 64 channel pada setiap monitor. selain itu fitur pada produk NUUO ini dapat menampilkan lebih dari 128 kamera pada sistem dual monitor.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar