05 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Transcend Meluncurkan Kartu Memori Canggih untuk Kamera CCTV

Transcend Information, Inc. meluncurkan microSDHC/kartu Memori SDXC yang memiliki daya tahan tinggi untuk beberapa aplikasi, seperti video recorder pada mobil, CCTV dan kamera IP. High Endurance microSDHC/ kartu memori SDXC telah teruji bisa bertahan selama 12 ribu jam untuk rekaman video dan telah diuji secara ketat. Kartu memori ini tahan terhadap segala cuaca, hujan dan getaran yang membuatnya sebagai kartu memori terbaik untuk menyimpan rekaman dalam kondisi yang ekstrim sekalipun.

Tahan Hingga 12 Ribu Jam untuk Rekaman Video full HD

Kartu memori ini dibuat dengan menggunakan flash chip dengan Firmware yang telah dioptimalkan. Alat ini memiliki daya tahan yang luar biasa dan stabil untuk memenuhi kebutuhan perangkat keamanan seperti rekaman video, Kamera pengawas dan kamera IP.

Telah lulus uji secara ketat.

Mempertimbangkan area-area yang ekstrim dimana biasanya alat-alat keamanan terpasang, High Endurance microSDHC/kartu memori SDXC dari Transcend ini harus lulus uji secara ketat yang memungkinkan alat ini bertahan terhadap terik matahari, hujan dan dingin ketika digunakan dalam perangkat keamanan. Kartu memori ini memiliki transfer rate hingga 21MB per detik.

Memiliki Fitur ECC (Error Correction Code)

High Endurance microSDHC/kartu memori SDXC ini dilengkapi dengan ECC yang sudah tertanam di dalamnya untuk perlindungan ekstra. Membantu mendeteksi dan mengkoreksi pengiriman data yang error, Efekif sekali untuk mencegah data hilang atau berubah.

Dilengkapi dengan Softawre RecoveRx yang Ekslusif

Kartu memori ini dilengkapi dengan software RecoveRx yang bisa secara gratis diunduh dari website Transcend. Hanya dengan beberapa klik kita dapat memulihkan/mengembalikan file seperti Foto, dokumen, musik , video dan banyak lagi. RecoveRx mendukung format kartu memori dan berfungsi sebagai perlindungan data. Tersedia kartu memori berkapasitas 16GB, 32GB dan 64 GB dengan garansi dua tahun.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar