07 April 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Grundig Security Luncurkan Seri Kamera CCTV Terbaru

Satu lagi merk kamera CCTV yang berani mengklaim memiliki kualitas gambar sekaligus performa yang menawan saat kondisi di sekitar kekurangan cahaya. Merk itu adalah Grundig Security yang mengeluarkan seri kamera CCTV jenis IP, bullet, dome dan boks dengan lensa berkekuatan 3 mega piksel.

Sony's Exmor CMOS sensor with Ambarella S DSP is core to the new ranges' performance producing real-time, Full HD, quad video streams. The CMOS sensor offers 50 percent increased sensitivity in the 850nm IR cameras, with improved colour rendition and colour balance in the visible light spectrum. In conjunction with six, built-in, super-efficient IR LEDs, the effective illumination range of the cameras now exceeds 40m.

Seluruh seri kamera Grundig ini telah disematkan sensor Sony Exmor CMOS dengan inti prosesor Ambarella S DSP sehingga menghadirkan gambar secara real time dan full HD. Sensor tersebut juga meningkatkan tingkat sensifitas kamera terhadap pencahayaan ketika digabungkan dengan sinar infra merah.

Untuk kamera Grundig bertipe bullet dan dome, dipersenjatai pula dengan lensa Tamron. Lensa ini memungkinkan kamera untuk melakukan zoom hingga 3 kali secara optikal dan 10 secara digital, seluruhnya juga diproses secara otomatis. Ketajaman gambar pun diyakini tetap baik pada saat pencahaayaan di sekitar sedang baik atau gelap.

Sementara itu untuk kamera jenis bullet dan vandal, Grundig telah melengkapinya dengan sertifikasi proteksi IP66 dan sertifikasi anti pengrusakan IK10. Dengan kata lain kamera ini bebas dari tangan jahil saat diletakkan di luar ruangan. Selain itu, kamera ini juga masih bisa dioperasikan dalam rentang suhu  -40°C hingga 55°C.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar