08 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Kamera IP Dahua Terbaru Mulai Didistribusikan di Inggris

COP Security sebagai distributor kamera CCTV besar di Inggris Raya sedang fokus menjual CCTV merek Dahua. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pasar di Inggris tentang kamera pengawas yang canggih kepada para penyedia jasa pemasangan kamera CCTV. 

Jenis kamera IP Dahua paling baru yang didistribusikan oleh COP Security antara lain PTZ dome, mini dome, wedge mini dome, kamera jenis bullet dan kamera IP canggih lainnya. Seluruh tipe tersebut adalah produk yang baru saja diluncurkan.

Kamera dome DH-SD6AL240-HNI dari Dahua Technology ini termasuk salah satu yang diunggulkan. Dengan resolusi 2-Megapixel dan kualitas Full HD serta Ultra Smart PTZ Network, kamera ini ditambah lagi dengan fitur host of power. Fitur ini membuat kamera dapat dilakukan pengaturan resolusi baik itu 720P dan 1080P.

Selain itu, lensanya juga telah dibekali dengan 40x optical zoom, iluminasi IR hingga 500m, auto focus, auto iris dan ultra wide dynamic range yang memungkinkan jarak cakupan luas. Kamera ini tetap menghasilkan gambar yang bagus meskipun dalam kondisi cahaya yang ekstrim.

Dahua juga meluncurkan kamera IP jenis Bullet yang diberi nama IPC-HFW4421B. Kamera ini mempunyai resolusi 4MP dan lensa fixed 3.6mm, WDR, Day/Night (ICR), 3DNR, AWB, AGC, BLC dan IR LEDs yang memberikan jarak pandang malam hari hingga 40m. Kamera ini juga dilengkapi dengan slot kartu memori Micro SD dan iluminasi cahaya hingga 50m.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar