11 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Videotec Meluncurkan Kamera yang Tahan Ledakan

Kamera Maximus MVX terbaru dari Videotec adalah video pengawas yang sempurna untuk daerah yang rawan ledakan seperti pada kawasan industri gas dan minyak. Pasalnya kamera ini telah dipersenjatai beberapa fitur yang membuatnya tahan terhadap ledakan hingga level tertentu. 

Produk ini pun telah memenuhi standar internasional seperti AFTEX, IECEX, INMETRO, EAC Ex, ETL untuk zona 1 dan 2 (gas), Group IIC T5 dan T6, untuk zona 21 dan 22 (dust), Group IIIC T100 derajat celsius dan T85 derajat Celsius.

Kamera ini memiliki teknologi Full HD, analog, dan thermal supaya bisa memenuhi kebutuhan untuk berbagai situasi. Tak hanya menawarkan performa maksimal sesuai dengan qualitas dan harganya, kamera berjenis PTZ ini juga mudah dalam pengaturannya.

Satu yang istimewa dari kamera yang ditawarkan oleh MVX ini adalah pemasangannya bisa dilakukan secara plug & play. Housingnya sangat pas juga fungsional karena seluruhnya terbuat dari stainless steel AISI1316L. Bahan ini tidak hanya dijamin tahan terhadap korosi tapi juga diperkuat dengan beberapa lapisan.

Kamera ini tahan terhadap suhu dari 60 derajat -65 derajat celcius, karena dilengkapi dengan sistem pendingin yang canggih supaya bisa dioperasikan di lingkungan yang ekstrim.

Videotec sendiri adalah perusahaan yang memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan perangkat keamanan yang digunakan pada lingkungan yang berbahaya dan juga perindustrian dengan risiko tinggi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar