Share

Pemimpin dalam teknologi kamera berbasis IP, Arecont Vision, telah mengembangkan kamera CCTV dengan dipersenjatai beberapa fitur. Mulai dari fitur multi-sensor, Paronamic SurroundVideo, multi-megapixel hingga omni directional. Seluruh fitur tadi mendukung kamera bekerja maksimal.

Untuk varian SurroundVideo G5 terbaru, kamera paronamic ini adalah kamera dengan generasi teknologi masa depan. Dilengkapi dengan lensa panoramic 180 derajat dengan dua kali lipat frame rate dari versi sebelumnya. Kamera seri baru ini menawarkan pilihan resolusi dari 5, 12 dan 20 megapixel. Semuanya dengan kemampuan remote focus untuk mempermudah dan menghemat waktu dalam pemasangan.

Sementara pada tipe SurroundVideo Generasi G5 Mini ini, kamera panoramic SurroundVideo G5 mini menawarkan resolusi 12 dan 20 megapixel, keduanya memiliki frame rate dua kali lipat dari model sebelumnya. Seri terbaru ini memiliki 4 lensa  dengan konfigurasi 180 atau 360 derajat. Membuatnya sangat cocok untuk yang membutuhkan kamera paronamic yang kecil dan enak dipandang.

Sedangkan untuk kamera omnidirectional SurroundVideo G2, memiliki pilihan resolusi 12 atau 20 megapixel. Namun keduanya memiliki frame rate dua kali lipat dari versi sebelumnya. Uniknya, kamera ini sangat fleksibel sebagai perangkat keamanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Konfigurasinya bisa dirubah ketika dibutuhkan di kemudian hari.

Kamera yang dibuat di Amerika tersebut telah disertifikasi untuk ketahanannya terhadap debu yang tebal, air, dan telah lulus kontrol kualitas secara ketat. Kamera produksi Arecont ini bisa digunakan di dalam dan luar ruangan.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  17 April 2018
 17 April 2018
CCTV Card image cap
  denny  1 April 2019
 1 April 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.