12 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Altronix Mengembangkan EoC dengan Switch PoE dan Transceiver

Altronix, perusahaan penyedia power dan transmisi untuk industri keamanan, mengembangkan Ethernet over Coax (EoC) mereka yang diberi nama eBridge. Edisi terbaru dari eBridge ini dilengkapi dengan eBridge8E Managed EoC receiver dengan integral PoE+switch.

“Kita terus mengembangkan eBridge EoC kami untuk memfasilitasi penggunanya dan memperbarui infrastruktur coax yang sudah ada untuk perangkat kamera IP terbaru,” kata Alan forman,Ppresiden Altronix”eBridge. Menurutnya lagi, EoC terbaru ini secara baik mengakomodasi kamera PoE (IEEE 802.3af) dan PoE+ (IEEE 802.3at), aksesoris dan kontrol akses dengan total cost of ownership (TCO) yang sangat rendah ketika menggunakan kabel yang sudah ada.

Receiver EoC eBridge dengan integral PoE+switch memiliki 1GB uplink dan 8 port untuk pemasangan kamera IP dengan jarak hingga 500m tanpa repeater pada 25Mbps. Menyediakan output yang maksimal  240W, 30W per port full power dan termasuk charger baterai untuk sistem yang membutuhkan back-up power.

Ebridge1ST dengan single port yang baru dapat mentransmisikan data hingga 500 meter pada 25Mbps tanpa menggunakan repeater dan cocok dengan receiver eBridge Altronix 1,4,8 atau 16 port. Seluruh produk eBridge EoC  bergaransi untuk selamanya dan dibuat di Amerika.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar