13 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Veracity dan Hanwha Techwin Luncurkan Storage Baru

Veracity dengan bangga mengumumkan bahwa Hanwha Techwin akan segera menyediakan perangkat keamanan untuk storage yaitu COLDSTORE dan TRINITY yang bisa didapatkan melalui distributor Hanwha Techwin. Kerja sama global ini telah diresmikan kemarin pada upacara yang dilaksungkan di kantor pusat Veracity di Prestwick, Inggris.

Cheol Kyo Kim, Presiden dan CEO Hanwha Techwin dan Alastair McLeod, CEO Veracity Group UK, menandatangani kesepakatan dan mereka senang atas kerjasama tersebut. Kesepakatan itu termasuk hak eksklusif global untuk Hanwha mendistribusikan sistem kamera IP temper-proof terbaru yang disebut Linklock, yang dapat melindungi area yang rawan untuk membangun koneksi kamera IP.

“Kamera WiseNetlll dan software SSM video management yang canggih milik kami didukung oleh COLDSTORE, menghasilkan arsitektur yang benar-benar unik yang disebut TRINITY. Ini adalah contoh sempurna bagaimana, dengan kerjasama yang baik dengan rekan teknologi kami, Hanwha Techwin telah menjadi one-stop-shop untuk solusi video pengawas,” ujar Kim

Sementara itu McLeod menambahkan, pihaknya sangat senang Hanwha Techwin telah mengakui potensi besar dari rancangan pembuatan sistem storage dan teknologi transmisi temper–proof IP milik mereka akhirnya dipakai untuk memberikan solusi teknologi keamanan di pasaran.

Veracity dan Hanwha Techwin Europe telah beberapa kali berkerjasama dengan baik. Mencari cara untuk mengembangkan kesempatan tersebut yang mana akan membawa kerjasama dalam teknologi mereka. Veracity akan menghadiri Hanwha Techwin Europe Conference di kantor pusat mereka yang ada di Eropa tepatnya di Weybridge minggu depan.

Veracity memiliki sistem video IP yang inovatif dan canggih khususnya untuk transmisi, storage dan display. Selama satu dekade, produknya telah terpercaya dan direkomendasikan oleh para system integrator, perusahaan besar dan banyak dari pelaku industri keamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar