14 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Turbo HD Series Hikvision, Kamera Analog yang Memiliki Teknologi 4K

Pengguna sistem kamera analog sekarang bisa menikmati rekaman gambar dengan resolusi 5MP HDTVI dan video hingga 4K. Hikvision kini meluncurkan generasi ketiga kamera analog HD (AHD) yakni Turbo HD Series. Tidak hanya memiliki performa video yang tinggi, tapi juga mendukung 1080P video HD saat terhubung dengan kabel hingga 800 m dan berkualitas HD 720P saat kabel coaxial terhubung hingga 1200 m.

Turbo HD 3.0 tetap mempertahankan sistem analog yang mudah untuk digunakan. Produk ini juga bisa dipasang tanpa harus mengganti kabel dan switch yang sudah ada untuk kamera IP. Hikvision Turbo HD 3.0 ini sudah menggunakan teknologi HDTVI, sehingga pengguna tak repot mengkombinasikan kamera IP dan Analog.

Teknologi kompresi H.264+ Hikvision meningkatkan efisiensi pada encoding hingga 50% jika dibandingkan dengan H.264 standar. Teknologi ini dapat mengurangi bitrate tanpa mengurangi kualitas transmisi dan tanpa menghilangkan detail forensik. H.264+ juga mengurangi menghemat ruang penyimpanan pada DVR/NVR, tentunya hal ini juga mengurangi biaya untuk storage.

Sementara untuk transmisi gambar, Hikvision Turbo HD 3.0 menjamin kelancaran gambar hingga jarak 1200 m dengan kualitas video HD 720P dan kualitas video HD1080P dengan jarak 800 m melalui kabel coaxial. Ini adalah jarak yang tak terjangkau oleh HD-SDI atau sistem analog konvensional. Dengan jarak transmisi yang jauh, artinya kamera ini cocok dipakai untuk pengawasan pada bangunan yang luas.

Proses pemasangan yang lebih mudah dengan Power over Coax (PoC)

PoC Hikvision sangat mudah dalam pemasangannya, karena hanya dengan satu kabel coaxial dapat digunakan sebagai media sinyal video sekaligus sebagai power supply. Hal ini dapat menghemat waktu pemasangan yang juga berarti menghemat biaya. Sistem analog Turbo HD 3.0 juga mendukung set-up remot UTC dan konfigurasi. Memungkinkan menu control OSD dan control PTZ melalui kabel PTZ.

Kompatibel dengan sebagian besar produk dari produsen lain

Hikvision menawarkan produk yang komprehensif dari kamera 1080p dan 720p seperti tipe bullet, turret, dan dome, termasuk juga kamera PTZ untuk di dalam atau di luar ruangan. Sebagian besar memiliki teknologi canggih seperti, DNR, ultra low-light ilumination, smart infrared (IR), PTZ, rating IP66, dan vandal-proof housing. Tipe A5MP fisheye juga akan segera tersedia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar