15 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Surveon Mengenalkan NVR RAID Berbasis Linux

Surveon Technology, perusuhaan penyedia sistem keamanan IP, meluncurkan produk NVR RAID berbasis Linux bernama NVR7316. NVR ini mendukung kamera full HD 128CH 1080P dengan perekaman non-stop dan 16-bay hot-swappable HDDs. Penggunaan produk ini cocok untuk diterapkan di tempat seperti bandara atau stasiun kereta.

Desain dari NVR7316 ini masih sama dengan model sebelumnya yaitu NVR7800, tapi alat ini dirancang sebagai alternatif lain yang dibuat dengan OS Linux ditambah dengan VMS Surveon sebagai ganti VMS Milestone. NVR7316 memiliki kapasitas I/O yang besar dan semua stabilitas sistem yang dibutuhkan pada proyek besar. Selain itu, produk NVR ini tidak membutuhkan kabel dan komponen sistem redundant seperti kipas pendingin dan power supply juga membuat sistem ini sempurna dan mudah perawatannya.

Lebih dari itu, semua NVR Surveon memiliki VMS kelas tinggi dengan monitoring real-time dan video analytic serta mendukung untuk manajemen central dengan menggunakan Surveon Control Center (SCC). Selanjutnya, manajemen berbasis web Surveon juga mendukung monitoring secara online supaya semua sistemnya bisa diremot.

Kemampuan NVR7316 untuk memperluas ruang penyimpanan melalui port SAS atau interface iSCSI membuat NVR ini sangat sesuai digunakan sebagai penyimpanan video dalam waktu yang lama. “Mempertimbangkan masukan dari pelanggan, kami harap NVR7316 dapat memenuhi kebutuhan penggunanya, di samping Milestone dan Window masih memberikan performa yang stabil seperti yang diharapkan,” kata Casper Wu, Manajer marketing produk Surveon Technology.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar