15 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

QSAN-Seagate Siapkan Sistem Penyimpan Data untuk 1.000 Kamera IP HD

QSAN Technoloy, akan menunjukan sistem penyimpanan data yang bisa digunakan untuk sekitar 1.000 kamera IP HD pada Secutech Taipei 2016. QSAN telah berkerjasama dengan Seagate Technology untuk mengembangkan sistem ruang penyimpanan besar untuk kamera IP HD menggunakan AegisSAN LX P600Q.

Seiring dengan perkembangan kamera HD yang berbasis IP, kebutuhan akan ruang penyimpanan untuk kamera tersebut juga semakin tinggi. QSAN telah berkerjasama dengan perusahaan storage terkemuka, Seagate, untuk membuat perangkat ruang penyimpanan kamera IP yang mampu menampung sekitar 1.000 kamera IP HD, menggunakan 96 Enterprise Capacity 3.5 HDD dengan interface SATA.

Enterprise Capacity 3.5 HDD miliki Seagate menyediakan kapasitas besar serta performa output yang stabil untuk mengakses data sekitar 1000 kamera IP. Dalam kaitanya dengan sistem penyimpanan besar, block storage seperti  iSCS dan Fibre Channel adalah pilihan utama untuk memindahkan sistem besar.

Untuk performa dan kapasitas, P600Q menawarkan system-wise high availability dengan desain dual controller active-active dan storage enterprise-grade yang memiliki fitur seperti, snapshot, local cloning, remote replication dan SSD caching untuk meningkatkan perlindungan data dan meningkatkan efisiensi storage.

Yang terbaru, Seagate Enterprise Capacity 3.5 HDD 10TB, memberikan kapasitas storage maksimal untuk pengintegrasian sistem dengan menggunakan desain standar CMR 3.5-inch.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar