19 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Kamera PTZ Lansiran Videotec Tampil Tangguh Dibalut Stainless Steel

Videotec mempersembahkan NXPTZHD, kamera full-HD stainless steel yang menjamin perfomra tinggi dengan gambar high definition. Kamera ini sangat cocok digunakan sebagai video pengawas di area yang rentan terhadap korosi seperti area industri dan laut offshore/onshore.

Kamera full-HD, day/night, 1080p, 60fps dengan sensor ½.8 dan 30x zoom ini bisa melihat objek dengan detail dan memiliki 2 hingga 4 video stream (H.264 atau MJEPG, hingga 20 Mbits, tergantung konfigurasinya).

Konektifitas IP NXPTZHD memungkinkan semua kamera dan fungsi P&T dikendalikan melalui jaringan, termasuk wiper, washer pump, pre-set, aktifasi iluminator dan set-up dengan menggunakan VMS ONVIF-S.

Kamera HD PTZ yang elegan ini sama sekali tidak membutuhkan perawatan dan dibuat seluruhnya menggunakan stainless steel AIS1316L. Permukaannya memiliki dua lapisan untuk memastikan ketahananya terhadap korosi.

Kamera ini memiliki rating IP66/IP68 yang memastikan perlindungan dari cuaca buruk dan tahan hingga 2 jam jika dicelupkan kedalam air. Memilik sertifikat IP69 berarti alat ini bisa dibersihkan dengan pompa air bertekanan dan suhu yang tinggi. Alat ini bisa dioperasikan disuhu dari -40°C to 60°C.

Untuk prsoses pemasanganya sendiri sangatlah mudah dengan menggunakan kabel multipolar yang sudah ada pada perangkat tersebut.

Kamera HD-PTZ selalu dilengkapi degan wiper, dengan banyak pilihan tengki washer pump yang memiliki kapasitas berbeda.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar