19 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Eagle Eye Network Meluncurkan Eagle Eye Bridge 304w

Eagle Eye Network mengumumkan peluncuran Eagle Eye Bridge 304w, Alat ini menghubungkan baik kamera nirkable ataupun yang menggunakan kabel ke Eagle Eye Cloud Data Center, sebagai bagian dari Video Management System(VMS) Eagle Eye.

Mempermudah pemasangan dan menghemat biaya

Kamera nirkabel dapat dipasang dengan mudah dan menghemat biaya dalam pemasanganya karena tidak memerlukan pembelian kabel.

Fitur Eeagle Eye Bridge 304w:

  • Mendukung hingga 15 kamera HD IP, 6 kamera dapat dipasang secara nirkabel.
  • Dapat digunakan baik untuk kamera nirkabel maupun yang menggunakan kabel dari produsen kamera yang berbeda seperti kamera nirkabel Bosch, Axis dan Hikvision.
  • Tampilan yang ramping dan dengan tingkat kebisingan yang rendah.
  • Memberikan akses penuh ke VMS Eagle Security Eye

Access point nirkabel yang terenkripsi

Sistem kamea nirkabel sering menggunakan akses infrastruktur  nirkabel milik pelanggan yang sudah ada. Hasilnya semua peragkat yang terhubung seperti PC dapat juga mengakses kamera nirkabel tersebut, membuat sistem rentan untuk diretas.

Eagle Eye Bridge 304w menyiasati celah ini dengan mengenkripsi access point nirkabel tersebut, yang digunakan secara eksklusif untuk kamera. Hal ini akan meningkatkan keamanan kamera pengawas,  karena menggunakan access point yang didedikasikan secara khusus untuk kamera nirkabel.

Konfigurasi kamrea nirkabel secara otomatis

Banyak kamrea nirkabel yang memiliki port Ethernet tradisional. Untuk kamera-kamera yang terkenal, VMS Eagle Eye dapat membuat koneksi sementara pada port Ethernet untuk mengkonfigurasi pengaturan kamera nirkabel secara otomatis. Fitur ini tidak membutuhkan konfigurasi Wi-Fi untuk mengatur kamera satu per satu secara manual.

Konfigurasi otomatis Bridge 304w mempermudah pemasangan

Configurasi Bridge 304w seperti access point, dapat diatur oleh VMS Eagle Eye. Pengaturan tersebut dilakukan pada cloud, kita bisa mengatur sistem tersebut baik on-premise atau denga remot. Dengan konfigurasi cloud store yang sudah ada maka pengaturan bisa dilakukan dengan lebih mudah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar