20 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Theia Pamerkan Lensa 4K untuk Aplikasi Industri di Secutech Taiwan

Salah satu produsen lensa untuk kamera CCTV, Theia Technology, memajang lensa SL410 terbaru mereka yang cocok untuk penggunaan di lokasi industri seperti pabrik. Lensa 4K itu dibekali dengan resolusi 12-megapixel dengan mounting tradisional untuk kamera box dan kamera PTZ.

Lensa tersebut dapat digunakan untuk pabrik yang membutuhkan detail gambar yang bagus seperti pada bagian quality control. Di mana kamera tersebut dibekali dengan teknologi video analytic yang akan bisa memeriksa jika ada barang yang tidak seharusnya ditempat itu.

Menurut Andrea Iniguez, Wakil Presiden Theia Technology, ada pasar untuk kamera 4K di sektor industri pabrik. “Ini adalah teknologi lensa kamera yang bisa dikatakan baru, tergantung pada pengadopsian teknologi H.265 dan perangkat lain seperti monitor atau transmitter dan teknologi ini akan terus berkembang,” ujarnya.

“Lensa dan kamera 4K akan memberikan performa yang tinggi untuk teknologi video analytics. Itu yang membuat kami yakin bahwa ini adalah teknologi yang memungkinkan untuk membantu performa kinerja yang lebih tinggi dalam aplikasi yang berbeda seperti  factory automation dan machine vision,” lanjut  Iniquez.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar