Share

Kamera adalah sensor utama pada IoT dan pengguna video semakin hari semakin banyak. Pada Secutech 2016, Intel menampilkan visinya untuk video dalam layanan IoT, beberapa masalah yang dihadapi dan teknologi terbaru intel untuk mengatasi masalah tersebut.

Pertama, Intel menunjukan masalah yang sering dihadapi saat ini dengan penerapan sistem video pengawas. Masalah seperti komputasi yang berat untuk mengoperasikan kamera pintar.

Masalah tersebut menyebabkan adanya kamera pintar dengan perangkat pintar yang terbatas. Tidak ada pengoptimalan video dan hasil proses video analytic pada sistem yang kurang standar. Pemaduan sistem dan perangkat lunak seperti masih sangat rumit untuk dicapai.

Intel akan hadir untuk memeberikan solusi video pintar mereka dan beberapa aplikasinya, mulai dari aplikasi untuk transportasi, bisnis, ritel, gedung pintar dampai rumah pintar.

Misalnya dalam bidang transportasi, Dahua menggunakan sistem analytic Intel untuk pengolahan data 1,5 juta kendaraan setiap hari dengan kemampuan untuk mendeteksi dan mengidentifikasi plat nomor kendaraan dan memahami kepadatan lalu lintas secara real-time.

Dengan sensor yang tertanam, Evolve IQ LED GE sekarang bisa melihat, mendengar dan merasakan, membuat fitur tersebut menjad hub yang terhubung yang memungkinkan aplikasi tanpa batas. 

Related Articles

News Card image cap
CCTV Card image cap
  andri  23 July 2018
 23 July 2018
PACO Card image cap
  sawitri.kusumawardani@id.bosch.com  13 June 2017
 13 June 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.