Share

IntelliVision mendemonstrasikan bagaimana video analytic miliknya dapat memberikan keuntungan pada sistem kamera video untuk banyak aplikasi di Secutech 2016 Taiwan. Perusahaan tersebut menawarkan teknologi unik untuk video analytic, proses, pencarian dan analisa video secara real-time ataupun yang tersimpan pada perangkat di dalam layanan cloud.

Perusahaan fokus pada sofware untuk digunakan pada sektor industri dan tidak menyediakan hardaware. Oleh kareana itu, perusahaan masih tetap terbuka untuk semua perusahaan hardware. David Jones, wakil presiden IntelliVision mengatakan, “Kita adalah murni perusahaan yang bergerak dibidang video analytic dan perusahaan lain tidak membuat banyak video analytic seperti apa yang kita lakukan. Saat ini kita memiliki 30-40 video analytic untuk banyak aplikasi vieo”

Dia kemudian mempertegas perkataanya bahwas video analytic adalah “otak dari kamera video” untuk banyak aplikasi kamera. Beberapa aplikasi yang IntelliVision fokuskan dapat dilihat pada smart retail, kontrol sistem lalu lintas kota pintar, drone yang dilengkapi dengan kamera untuk melacak objek dan kamera rumah pintar untuk memantau rumah.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  3 October 2018
 3 October 2018
News Card image cap
  andri  22 November 2018
 22 November 2018
News Card image cap
  sukron  6 April 2016
 6 April 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.