Share

Dahua Technology memajang beberapa sistem video pengawas miliknya di Secutech 2016 Taiwan. Di antara produk-produk tersebut, ada DVR yang bernama HDCVI 3.0. DVR tersebut merupakan generasi terbaru dari teknologi HDCVI persembahan Dahua.

Yang paling menarik dari HDCVI 3.0 adalah DVRnya, yang bisa digunakan untuk kamera analog HD (AHD). Dengan cara ini para penggunaya dapat menggunakan DVR HDCVI 3.0 untuk bermacam tipe kamera yang mereka miliki. “Kita tahu ada format analog HD yang berbeda diluar sana saat ini, Apa yang kita tawarkan adalah untuk menyediakan pelanggan lebih banyak lagi pilihan,” kata Molly Bao, Manajer Sales Dahua Asia Tenggara.

Lebih dari itu, HDCVI menarik dengan kemampuan high-definition dan intelegent, yang sebelumnya hanya untuk sistem kamera IP. Dahua mengenalkan seri  kamera 4-megapixel dan 4K HDCVI 3.0. Dilengkapi dengan fitur cerdas seperti untuk menghitung orang, memberikan kepuasan yanglebih untuk berbagai kebutuhan.

“Kami yakin teknologi HD dan intelegent bisa digunakan untuk sistem analog juga” kata Bao. “Ada permintaan sistem seperti ini untuk pelanggan yang sudah memiliki infrastruktur sistem kamera analog. Dengan sistem ini mereka dapat menikmati keuntungan tersebut tanpa harus mengganti infrastruktur dan dapat menghemat biaya,” pungkasnya.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  22 December 2018
 22 December 2018
News Card image cap
  denny  8 August 2018
 8 August 2018
CCTV Card image cap
  desy  13 May 2018
 13 May 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.