22 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

IndigoVision Meluncurkan Honeywell Galaxy Integration Module

Honeywell Galaxy Integration Module terbaru ini memiliki sistem kontrol yang lebih banyak daripada Honeywell Galaxy System, memungkinkan monitoring dan command Galaxy Series 3, dimensi dan panel Flex melalui software Control Center IndigoVision.

Dengan sistem ini, pelanggan bisa mendapatkan management dan monitoring yang sempurna hanya dengan satu interface yaitu IndigoVision Control Center untuk melihat video secara live, menggerakan kamera PTZ, memulai rekaman, mengirimkan email notifikasi secara otomatis, yang tentunya semua itu dapat menghemat waktu respon operator.

Video pengawas, kontrol akses, sistem alarm, help points, semua aplikasi ini dirancang untuk menjaga keselamatan penggunanya. Tapi semua sistem tersebut bekerja secara terpisah (stand-alone) beda sistem, beda bahasa, yang artinya sistem tersebut tidak dapat bekerjasama. Untuk itu sistem ini hadir menyatukan semua sistem yang ada supaya bisa saling berhubungan satu sama lain.

Kalau kita analogikan, integration module disini sebagai translator dari banyak aplikasi keamanan supaya mudah untuk digunakan. Sistem ini mengkonversi semua aplikasi, menjadikanya satu aplikasi yaitu Control Center. Control Center ini lalu dapat membuat informasi semakin pintar untuk ditindak lanjuti.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar