22 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Tranwo Pamerkan Kamera CCTV full-HD Nirkabel di SMAhome Expo 2016

Sistem kamera pengawas digital full-HD keluaran Tranwo ini meliputi satu kamera CCTV Full HD 1080p dan monitor. Ada dua jenis ukuran dari monitor tersebut yaitu, GigaAir D8795 (mempunyai lebar 7 inci) dan GigaAir D8797 (mempunyai lebar 10 inci). Kamera tersebut terhubung ke monitor dengan menggunakan band frekuensi 2.4 GHz dengan FHSS.

Monitor tersebut terhubung ke router Wi-Fi pelanggan dengan sebuah kabel ethernet. Sistem ini masih bisa dikembangkan lagi, dimana setiap monitor dapat digunakan untuk 4 kamera.

Sedangkan kamera Tranwo memiliki rating IP66, yang memungkinkan kamera tersebut dipasang di luar ruangan. Misalnya, pelanggan bisa memasangya di beranda rumah atau di pintu belakang.

Kamera ini juga memiliki sensor PIR, dimana ketika ada gerakan yang tertangkap oleh sensor tersebut, maka pelanggan akan menerima notifikasi melalui smartphone atau tablet mereka. Selain sensor PIR, kamera ini juga dipersenjatai dengan filter ICR, yang memungkinkan kamera bisa melihat pada kegelapan dengan jarak pendeteksian hingga 10 meter. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar