26 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

VMS Victor Baru dari Tyco Dapat Mempercepat Proses Investigasi

Tyco Security Product Mengenalkan VMS victor dan NVR versi 4.8.1 yang memiliki fitur-fitur baru untuk memudahkan administrasi dan mempercepat proses investigasi.

Meningkatkan manajemen bandwidth

Versi terbaru dari VMS victor ini dapat meningkatkan manajemen bandwidth . Lebih dari itu, dengan fitur incident builder,  penggunanya dapat mengkorelasikan semua rekamana yang berkaitan untuk memberikan informasi secara utuh.

Untuk menghemat waktu investigasi, petugas operator dapat membuat bookmark (penanda) bersama dengan catatan ketika ada sesuatu yang mencurigakan. Catatan, gambar dan dokumen lain dapat ditambahkan kedalam satu file bersama dengan rekaman yang telah disatukan sebagai bukti video. Kedepanya, pengguna dapat memeriksa keaslian bukti tersebut dengan fitur digital authentication terbaru.

Dengan perpaduan dari VMS victor versi terbaru ini, administrator dapat memperbarui user untuk sistem software house C.CURE 9000, seperti C.CURE 9000 monitoring station, administration workstation dan aplikasi mobile C.CURE Go. Sinkronisasi ini memudahkan pengaturan untuk operator, menghemat waktu dan dapat menyatukan video pengawas dengan kontrol akses. Operator dapat mengunci dan membuka pintu serta melihat tampilanya langsung dari victor map.

“Fitur-fitur baru ini menawarkan kecepatan dan efisiensi yan lebih baik untuk memberikan pengalaman yang baru kepada pengguna sistem keamanan, “kata Jammy DeSousa, Manajer Produk Tyco Security Product.” Kemajuan terbaru dari platform victor ini dirancang untuk memaksimalkan waktu operator dan sumber daya yang ada dalam ruang kontrol” 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar