27 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Perpaduan antara Ocularis 5 dari OnSSI dan DNA Fusion dari Open Option

OnSSI akan mengembangkan apa yang ingin mereka capai yaitu membuat sistem open-platform yang memiliki nilai dan performa tinggi untuk para pelanggannya dengan memadukan VMS (Video Management System) Ocularis 5 dengan akses kontrol DNA Fusion versi terbaru.

“Perpaduan antara Ocularis 5 dan DNA Fusion v6.4 ini mempermudah penggabungan antara kontrol akses dan video data satu sistem yang kuat, efektif, dan pintar yang dapat meningkatkan keamanan dan kewaspadaan,” kata Ken LaMarca, VP Sales dan Marketing OnSSI. “Karena Ocularis 5 dan DNA Fusion dibuat pada open-platform, perpaduan sistem ini dapat memberikan kecerdasan sistem yang lebih kuat antara beberapa platform”

Perpaduan antara Ocularis 5 dan DNA Fusion v6.4 menghasilkan video secara live atau rekaman yang digabungkan dengan aktivitas kontrol akses dari sistem DNA Fusion dengan kemampuan auto call-up. Penggunanya dapat melihat beberapa kamera dari dalam sistem tersebut, mengontrol kamera PTZ,  menggeser dan menyimpan rekaman untuk tayangan ulang, memindai kamera dan masih banyak fungsi lain.

“Selama hampir dua dekade, Open Option telah menyediakan sistem kontrol akses kelas atas dengan menyediakan layanan pelanggan dan produk dengan open-platform,” kata Steve Fisher, CEO Open Option. “Perpaduan dengan Ocularis 5 ini adalah sebagai tindak lanjut dari komitmen kami untuk arsitektur terbuka dan secara konsisten menyediakan pelanggan kami teknologi yang dapat diandalkan dan selalu dinanti.”

Ocularis 5 memiliki jaringan yang lebih kuat dan keamanan video dengan banyak fitur seperti enkripsi AES 256-bit dari pelanggan ke rekorder, database video acak untuk melindungi keutuhan rekaman video.

DNA Fusion, yang berada di bawah bendera software kontrol akses Open Option, adalah sistem open-platform yang dapat secara mudah digabungkan dengan sistem lain seperti video, biometrik, kunci nirkabel, dan interkom untuk menghasilkan sistem kontrol akses yang lengkap termasuk kontrol pintu, manajemen pengunjung, dan manajemen ID. DNA Fusion dapat dioperasikan melalui web, Apple, dan smartphone Android.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar