27 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Wurldtech Meluncurkan Layanan Keamanan untuk Sektor Industri

Wurldtech, sebuah perushaan GE (General Electric) dan cyber security untuk Operational Technology (OT) dan infrastruktur penting, mengumumkan sistem keamanan GE digital terbaru yang menawarkan Industrial Managed Security Services (iMSS). Layanan ini dibuat untuk membantu pelanggan memperkuat sistem keamanan mereka.

iMSS Wurldtech memanfaatkan pendeteksi jaringan dan teknologi pencegahan, seperti OpShield, yang dirancang untuk melindungi sistem pengendali infrastruktur penting dan aset yang memungkinkan manajemen keamanan dan pemantauan untuk sistem pengendali, melindungi aset penting dan perangkat lain yang terhubung.

Dengan memanfaatkan pusat operasi keamanan IT GE yang sudah ada dan layanan diagnostik, iMSSS Wurldtech akan menyediakan Operational Technology (OT) yang berkualitas dan unik yang disediakan untuk memantau keamanan dan merespon kejadian.

Dengan terus berkembangnya industri Internet, OT yang terkoneksi ke banyak jaringan juga semakin meningkat, termasuk TI dan jaringan bisnis, platform komunikasi yang lebih luas, transmisi Internet secara langsung dan layanan cloud.

“Konektifitas jaringan tersebut memiliki resiko lebih terhadap lingkungan OT, yang mengharuskan pemantauan 24/7 untuk menghadapi ancaman,” kata Paul Rogers, Presiden dan CEO Wurldtech dan GM Industrial Cyber Security. “Ancaman-ancaman ini tidak dapat ditangani dengan sistem keamanan IT tradisional yang banyak ditawarkan di pasaran.”

Menurut Rogers, pada akhir tahun 2017 nanti, lebih dari 80 persen perusahaan dengan aset OT yang signifikan akan dapat merestrukturisasi sistem keamanan dan manajemen organisasi mereka yang meliputi TI, OT, dan keamanan fisik.

Wurldtech adalah salah satu peserta pameran dalam acara “Connected Security” pada ISC West di Las Vegas dan salah satu perusahaan keamanan terkemuka  yang ada  di Amerika Utara. Kube, pembawa acara konferensi tersebut, juga akan mendiskusikan topik seperti Internet of Things (IoT) dan kemampuan industri baru untuk mengatur sistem keamanan mereka.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar