27 April 2016 | Desy - Redaksi | | CCTV

Kamera Pengawas�Kenapa Saya Membutuhkannya?

Kamera Pengawas—Kenapa Saya Membutuhkannya?

Memiliki sistem keamanan yang baik penting untuk banyak alasan, baik untuk rumah atau bisnis. Menambahkan pengawasan video pada sistem itu akan membuat sistem keamanan menjadi semakin efektif. Sistem kamera pengawas terbaik memiliki kemampuan video yang memberikan keuntungan yang jangan dianggap remeh. Sebelum mengasumsikan bahwa menambahkan pengawasan ke dalam sistem keamanan standar adalah terlalu mahal, pertimbangkan terlebih dahulu banyaknya manfaat yang disediakannya.

Kenapa Menggunakan Pengawasan Video?

Menambahkan kamera pengawas ke dalam sebuah sistem keamanan bisa menambahkan keamanan terhadap properti dibanding bagian-bagian lain dari keseluruhan sistem keamanan. Betul, mereka yang memang berniat buruk akan tetap melakukannya—dengan atau tanpa kamera. Berita baiknya adalah bahwa di sebagian besar kasus, sistem kamera pengawas terbaik membantu meningkatkan keefektifan sistem keamanan apa pun untuk alasan-alasan di bawah ini:

  • Kejujuran—Pengawasan video mendorong orang untuk tetap jujur. Ketika orang-orang tahu mereka sedang diawasi dan direkam—sebagian besar akan menghindari melakukan hal-hal yang dipertanyakan. Hal ini memang tidak akan menghentikan mereka yang sengaja mencari cara untuk melewati sistem kamera pengawas; tapi, tingkat pencurian dan perusakan properti turun cukup drastis ketika ada kamera-kamera yang terpasang.
  • Kepatuhan—Untuk alasan yang berbeda, kamera video mempromosikan kejujuran dalam hal perilaku karyawan di tempat kerja dan kepatuhan terhadap peraturan perusahaan. Hal ini khususnya terjadi dengan sistem keamanan yang juga merekam suara. Ini adalah metode yang dirasa oleh banyak perusahaan berguna untuk meningkatkan produktivitas.
  • Bukti—Jika tindakan kriminal terjadi walaupun telah ada sistem pengawasan video yang terpasang, data video yang direkam memberikan bukti yang sangat dibutuhkan. Hal ini bisa menjadi pembeda antara pencurian atau tindakan perusakan yang lolos dari hukuman dan pelaku yang tertangkap.


Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar

bahanaonline

24 Maret 2017

Betul sekali. Dengan menggunakan kamera pengawas, kita melakukan tindakan pencegahan dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Apalagi saat ini teknologi pada kamera pengawas juga terus berkembang sehingga menghasilkan fitur-fitur yang semakin memaksimalkan fungsi pengawasan dan pencegahan. bahanaonline.com