28 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Tyco Luncurkan sistem kamera CCTV Berbasis Cloud

Tyco Integrated Security (TycoIS), perusahaan penyedia solusi keamanan terkemuka, siap memasanag  video cloud untuk para pelanggannya dengan biaya kepemilikan yang rendah. Sistem video tersebut disediakan oleh Eagle Eye. Pelanggan dengan sistem video cloud dapat melihat video secara langsung atau rekaman dari mana pun mereka berada dengan menggunakan browser web standar maupun dengan perangkat mobile.

Video cloud dapat digunakan untuk kamera IP atau analog yang cocok digunakan untuk dunia usaha seperti usaha kecil menengah (UKM).

“Bisnis menjadi lebih rumit dari biasanya, yang menimbulkan tantangan berbeda untuk keamananya,” kata Vince Scarpelli, Manajer produk Video Solution TycoIS. “Dirancang untuk dapat digunakan di lokasi yang berbeda, Video Cloud ini memiliki sistem yang mudah diatur, dari mana saja, dan memberikan perlindungan secara optimal untuk dunia usaha baik bagi orangnya maupun aset mereka.”

 Sistem yang mudah digunakan dengan harga yang terjangkau

Dengan tidak memerlukan PC untuk megatur atau memasang perangkat lunak, Video Cloud dapat mengimbangi kegiatan bisnis yang memerlukan kecepatan dengan meminimalisir gangguan. Eagle Eye dapat digunakan untuk banyak jenis kamera, jadi pelanggan bisa memilih ketika mereka ingin memanfaatkan kamera yang sudah ada. Lebih dari itu, dengan pilihan penyimpanan video di dalam cloud, maka mereka tidak membutuhkan ruang penyimpanan (storage) secara khusus di kantor mereka.

Lebih lanjut lagi, sistem ini menawarkan pembaruan perangkat lunak dari jarak jauh (remote), jadi pengguna tidak datang langsung untuk melakukan hal tersebut. TycoIS mengerti bahwa beberapa usaha memerlukan fleksibelitas, namun jika pelanggan menghendaki, mereka dapat juga membeli Cloud Video Management System (CVMS) untuk penyimpanan lokal dan pengaturan video.

 Efisiensi

Video Cloud membantu para pelaku usaha mengatur video pengawas mereka yang terpasang di banyak lokasi dari Internet dan perangkat mobile. Sistem ini juga dapat dilihat oleh banyak orang di saat yang sama dari lokasi yang berbeda. Sistem ini akan mengirimkan email peringatan kepada para penggunanya secara langsung melalui perangkat mobile atau browser web.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar