28 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Beacon 4.3 dari Great Bay Software Perkuat keamanan Layanan IoT

Great Bay Software, Perusahaan terkemuka dalam keamanan Internet of Things (IoT) dan Enterprise of Things (EoT), mengumumkan Beacon Endpoint Profiler versi 4.3 telah tersedia di pasaran. Gartner  memprediksi bahwa hingga tahun 2020, 25% perusahaan besar akan menggunakan perangkat IoT.

Prediksi tersebut didasarkan pada manufaktur IoT yang saat ini menjadi fokus utama dalam memperkuat perangkat keamanan. Kepemilikan sistem tersebut menjadikan sistem kontrol akses jaringan (NAC) begantung pada satu alat untuk otentikasi dan pengecekan. Pada faktanya, menurut analisis para pelaku industri besar, hampir 10% dari perangkat perusahaan akan mampu  untuk mendukung satu alat pada tahun 2020.

Perusahaan yang secara tradisional bergantung pada Network Access Control (NAC) sekarang harus mulai mencari pendekatan baru. Sebagai pemimpin endpoint profiling dan visibilty, software Great Bay memiliki posisi yang bagus untuk memenuhi persyaratan keamanan IoT yang sekarang banyak dipresentasikan untuk perusahaan besar.

Ada bukti yang saat ini menunjukan bahwa perusahaan yang membeli sistem NAC mereka menggunakanya untuk Visibility, di mana software Great Bay tidak cocok untuk digunakan. Selain untuk visibility, software Great Bay memiliki sistem keamanan IoT seperti yang disarankan oleh para pakar analisis dunia industri. Software Great Bay dibekali dengan fitur-fitur seperti,Provisioning,  Authentication, Enforcement dan network Segmentation & Isolation.

“Tidak sampai setengahnya dari semua perusahaan yang merencanakan layanan IoT untuk 24 bulan ke depan, yang didasari oleh transformasi bisnis mereka dengan operasional yang efisien, mendapatkan pelanggan dengan lebih mudah, serta produk dan layanan baru,” kata Eugene Sigorini, Analis Senior Enterprise Strategy Group. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar