28 April 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

G-SIM Geutebruck sekarang Tersedia dalam Empat Versi

Security Management System G-SIM memiliki tinjauan yang sempurna untuk seluruh infrastruktur sistem keamanan, mulai dari proses sampai dengan manajemen. Karena persyaratan sistem keamanan sangat beragam, maka G-SIM hadir lebih terukur dengan versi 5.1.

Akan tersedia secepatnya empat versi dari G-SIM: Express, Standard, Professional, dan Enterprise. Semuanya menyediakan sebuah paket yang dirancang dengan hati-hati yang dapat digunakan untuk mendesain fungsi sistem yang sempurna berdasarkan kebutuhan mereka.

Pembaruan dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan sistem lisensi. Untuk sistem dengan tingkat yang lebih tinggi juga tersedia dan bisa menjadi pilihan jika belum termasuk paket tersebut.

 Fitur-fitur  G-SIM Geutebruck

Dengan peluncuran terbarunya, Geutebruck menyediakan fitur optimasi seperti : Manipulation-Proof Exported File. Ketika kita menggunakan format GBF (GeutebruckFile), kita dapat mengunci file supaya pengguna lain tidak dapat meng-export lagi file tersebut.

Ini berarti file tersebut tidak mungkin bisa diedit lagi, karena kita semua tahu data yang asli sangat diperlukan untuk melihat detail peristiwa.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar