29 April 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Galaxy Control System Mengembangkan Video Learning Library

Galaxy Control System Mengembangkan Video Learning Library

 Galaxy Control System tengah mengembangkan Video Learning Library, yang berisi koleksi video untuk menyediakan rekanan penjual mereka informasi yang dibutuhkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan mereka mengenai solusi keamanan, video, dan kontrol akses kapan dan di mana mereka paling membutuhkannya.

“Sebagai perusahaan, kami bangga atas kemampuan kami menyediakan layanan dan dukungan sebaik mungkin bagi para pelanggan penjual kami. Video Learning Library kami yang baru ini akan dibangun dengan komitmen itu dengan menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan dan kekhawatiran mereka,” kata Robert Laughlin, Presiden Galaxy Control Systems. “Bagi teknisi di lapangan, waktu adalah uang, dan kemampuan untuk mengakses video-video ini langsung dari tempat kerja mereka dapat menghemat waktu yang sangat berharga dan biaya yang diperlukan untuk instalasi atau layanan telepon.”

Video-video yang dibuat secara profesional yang ditemukan di Video Learning Library akan menjawab delapan pertanyaan dukungan teknis paling umum para penjual dan teknisi. Galaxy Control System akan meninjau lagi topik-topik kunci secara berkala berdasarkan masukan dari para penjual dan teknisi untuk terus menyediakan dukungan paling membantu dan up-to-date di masa depan. Selain menyediakan dukungan yang berharga, video-video ini juga dapat digunakan sebagai alat pelatihan atau kursus penyegaran agar para pemasang mempertahankan kemampuan dan pengetahuan mereka tentang hardware kontrol akses dan solusi software perusahaan.

Video Learning Library akan tersedia di akhir musim semi 2016.

 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar