Share

360 Vision Teknologi, Produsen CCTV terkemuka di Inggris, akan memajang semua produk kamera mereka yang cocok digunakan untuk semua aplikasi dalam acara CCTV User Group Conference yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Mei 2016 di Hotel Chesford Grange, Kenilworth.

Dirancang sebagai perangkat keamanan yang andal dan bisa diandalkan dalam setiap kondisi, 360 Vision akan memajang produk-produk pilihan mereka yang memiliki performa gambar yang berkualitas.

Cocok digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan, area khusus, tempat berbahaya dan steril, dan tempat gelap. Kamera pengawas Predator all-in-one  yang serba bisa ini tersedia dalam banyak pilihan dan memiliki IR terintegrasi dengan iluminator LED. Untuk sistem keamanan yang umum hingga keamanan tingkat tinggi, 360 Vision memiliki Predator Analog/HD Hybrid dengan stainlees steel  dan Kamera Radar yang dapat memberikan gambar berkualitas. Kamera-kamera tersebut juga bisa dipadukan secara utuh dengan berberapa macam software sistem kontrol.

“Tidak masalah apa pun keinginan pelanggan, kami memiliki kamera pengawas yang cocok untuk pedeteksian dan identifikasi dalam berbagai kondisi,”  kata Mark Rees, Direktur Pengembangan Bisnis 360 Vision Technology.

“Meskipun tidak ada cahaya sama sekali, berkabut, atau jarak pandang yang jauh, kamera radar, Thermal, Hybrid, dan kamera stainlees steel kami tetap akan menunjukan kualitasnya dan bisa diandalkan di lapangan.”

Tim 360 Vision akan menerangkan lebih lanjut tentang spesifikasi produk pada acara CCTV User Group Conference

Related Articles

CCTV Card image cap
  sukron  11 July 2016
 11 July 2016
CCTV Card image cap
  denny  6 September 2017
 6 September 2017
Access Control Card image cap
  andri  28 February 2020
 28 February 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.