03 Mei 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Canon U.S.A. Memperkenalkan Lima Kamera Dome Terbaru Untuk Lingkungan Minim Cahaya

Canon U.S.A. Memperkenalkan Lima Kamera Dome Terbaru Untuk Lingkungan Minim Cahaya

Canon U.S.A., Inc., pionir solusi gambar digital, baru-baru ini memperkenalkan lima jaringan kamera terbarunya yang mutakhir, untuk memenuhi kebutuhan aplikasi indoor dan outdoor dalam berbagai pasar. Kelima kamera dilengkapi Lensa Genuine Canon untuk menangkap gambar dengan jernih, video bebas-distorsi, sensor CMOS beresolusi tinggi 2,1 Megapixel (1920 x 1080), dan Prosesor Gambar DIGIC DV III Canon yang membantu menampilkan gambar dengan keakuratan warna yang luar biasa bahkan dalam lingkungan minim cahaya.

“Pentingnya keamanan dan pengawasan terus meningkat untuk segala jenis pasar dan sektor. Dengan hadirnya model indoor dan outdoor berperforma tinggi ini, Canon sekali lagi menunjukkan komitmennya yang kuat untuk mengembangkan kamera jaringan yang memenuhi kebutuhan berbagai industri yang terus berubah.” kata Yuichi Ishizuka, Presiden dan COO Canon U.S.A., Inc.

Jaringan kamera speed dome indoor/outdoor

Jaringan kamera speed dome Canon yang baru, VB-R12VE (outdoor) dan VB-R13 (indoor), keduanya menawarkan kendali PTZ tanpa celah yang mampu bergerak 360 derajat. Sebagai tambahan, kemampuan 30x optical zoom untuk gambar yang jernih bahkan dari jarak jauh, kamera-kamera ini juga berbagi fungsi Enhanced Digital Zoom yang dapat menawarkan sampai 120x optical zoom ketika digunakan dengan resolusi yang lebih rendah. Selain mudah digunakan dan kemudahan kontrol PTZ terdapat juga kemampuan untuk menciptakan 256 posisi preset dan sampai lima rute putaran.

Enkoder optikal, motor micro-stepping, dan timing belt memungkinkan model-model ini memberikan gerakan yang cepat dan tepat (sampai 450 derajat per detik). Dengan pelindung cuaca dan tahan-perusakan serta pemanas bawaan, kamera VB-R12VE siap dipasang di luar lapangan dan mampu bertahan dalam berbagai lingkungan yang menantang. Model ini juga tersedia dengan dukungan audio dan eksternal I/O seperti VB-R13VE.

Jaringan kamera fixed dome indoor anti-perusakan VB-H651V

Canon VB-H651V adalah jaringan kamera fixed dome indoor terbaru yang memiliki fungsi Remote PTZR Adjustment yang unik untuk kemudahan perubahan arah, gerakan, zoom, dan posisi rotasi kamera pasca-pemasangan. Pelindung anti-perusakannya membantu memfasilitasi keamanan kamera dari benturan dan sabotase. Kemampuan kamera VB-H651V untuk menghasilkan video berkualitas tinggi didukung oleh fungsi Auto Focus baik pada subjek dekat atau jauh. Kamera ini hadir dengan dudukan untuk pemasangan yang cepat dan mudah, dan memiliki berbagai pilihan daya untuk fleksibilitas pemasangan, termasuk 24 V AC, 12 V DC, PoE.

Jaringan kamera fixed dome outdoor anti-perusakan infra merah VB-H652LVE

Canon juga memperkenalkan VB-H65LVE, jaringan kamera fixed dome outdoor-ready infra merah baru, yang memiliki anti-perusakan, pelindung anti air, dan unit pemanas opsional yang membuatnya cocok dipasang di berbagai iklim. Kamera ini dilengkapi iluminator IR bawaan yang memungkinkan pengambilan video dalam cahaya minim atau tanpa cahaya, dan fungsi Auto Focus baik untuk subjek dekat atau jauh. Kamera ini menawarkan output video analog dan kontrol pemasangan untuk posisi kamera sederhana selama pemasangan, dan berbagai pilihan daya, termasuk 24 V AC, 12 V DC, PoE, dan PoE + fleksibilitas pemasangan yang lebih jauh.

Kemudahan dan fleksibilitas

Untuk tambahan fleksibilitas, semua kamera jaringan Canon yang baru ini memiliki kemampuan untuk ditayangkan baik dalam resolusi 16:9 dan 4:3, dan juga menawarkan Custom Video Setting untuk eksposur gambar optimal sesuai dengan hari dan kondisi (termasuk shutter speed, iris, gain, white balance, dan noise reduction). Dua fitur yang tersedia, Motion Adaptive Noise Reduction dan Area-Specific Data Size Reduction (ASDR), keduanya dirancang untuk membantu mengurangi ukuran data sementara membantu meningkatkan kualitas gambar di area yang diinginkan. Kamera-kamera ini cocok dipasang di area-area yang sering mendapat getaran—seperti di atas tiang atau di dekat mesin—karena fitur Stabilisasi memungkinkan mereka untuk menampilkan video yang jelas dengan pengaburan minimal.

Pemasangan dan penggunaan yang mudah yang ditawarkan oleh jaringan kamera yang baru ini dilengkapi juga dengan Camera Viewer dan Mobile Viewer yang memberikan akses mudah terhadap fungsi dan fitur kamera dari berbagai peralatan kompatibel berbeda seperti PC, ponsel, dan tablet. Semua kamera ini ONVIF Profile S dan Profile G Conformant untuk membantu memfasilitasi interoperability maksimal dengan recorder pihak ketiga dan semuanya juga termasuk Canon Camera Management Tool (CCMT) yang memungkinkan manajemen tersentralisasi dari semua Canon Network Cameras yang ada (deteksi kamera, konfigurasi, back-up dan restore, pembaruan firmware, dsb.).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar