Share

Penghuni dan pemilik bisnis di Washington, D.C. bakal diberikan insentif yang lumayan untuk membeli kamera pengawas video. Program baru ini akan memberikan potongan harga bagi rumah dan pemilik bisnis untuk membantu mereka membeli kamera asalkan mereka mendaftarkan kamera tersebut ke Distrik. Penghuni rumah bisa mendapat potongan sampai $500 dan $750 untuk pemilik bisnis, menurut laporan NBC Washington. “Saat ini nyaris mustahil melakukan kejahatan dan tidak tertangkap di video seseorang,” kata Kepala Polisi Cathy Lanier.

Dilaporkan media lokal setempat, respons terhadap program ini cukup positif. Prosedur pendaftaran, hanyalah mengisi formulir yang menjelaskan kamera yang telah dipasang, lalu petugas akan datang untuk memeriksa kamera tersebut dan ceknya akan tiba melalui pos beberapa minggu kemudian. Wanda Hawkins, seorang warga yang tinggal di ibu kota, menggunakan program itu untuk meningkatkan keamanan di sekitar rumahnya dan mendapatkan potongan $500.

Sekadar catatan, sejauh ini, $500.000 telah dialokasikan untuk program ini, walaupun pendanaan lebih lanjut akan dicari jika uang ini telah habis digunakan. Banyak komunitas meminta pemilik rumah dan bisnis untuk mendaftarkan kamera mereka, akan tetapi sebagian besar tidak melibatkan program potongan harga seperti di Washington, D.C.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  desy  28 April 2016
 28 April 2016
CCTV Card image cap
  andri  27 June 2019
 27 June 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.