04 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

VMS VideoXpert dan iTrak, Perpaduan Tanpa Celah

Pelco mengumumkan bahwa VMS VideoXpert miliknya sekarang telah dipadukan dengan sistem manajemen insiden terbaru iTrak dari iView Systems. Dapat digunakan untuk banyak tempat dan multi departemen, iTrack menyediakan pelanggannya dengan platform terpusat untuk kejadian dan manajemen resiko. Desainnya yang intuitif membuat pelanggan mudah mengakses laporan, pemprofilan, manajemen interview, analisis risiko, dan informasi profil subjek yang dipadukan dengan VideoXpert.

Pengguna tidak hanya dapat melihat semua data yang berhubungan melalui satu laporan, mereka sekarang dapat menghubungkan kejadian-kejadian ini dengan video. “iTrack plugin melanjutkan usaha kami untuk bekerja dengan pemimpin-pemimpin lain dalam industri ini menyediakan akses pada para pelanggan Pelco ke sistem yang siap untuk dibuat untuk pemahaman yang lebih baik dan melindungi organisasi mereka,” kata Jonathan Lewit, Direktur Business Application Pelco by Schneider Electric.

Incident File tersebut memiliki fitur untuk menangkap kejadian penting seperti lokasi, sub-lokasi, tanggal dan waktu, serta gambaran singkat kejadian. Kemampuan tambahan termasuk mendukung lampiran dalam bentuk narasi atau berkas media, memungkinkan pengambilan informasi dengan cepat. File narasi memberikan fleksibilitas untuk menyertakan bentuk teks bebas, contoh ketika mengumpulkan bukti-bukti atau mendokumentasikan catatan kejadian, di samping itu lampiran media memungkinkan pengguna menyertakan gambar atau file PDF untuk investigasi kejadian dengan lebih teliti. “Mudah digunakan dan perpaduan video dengan data bisnis yang penting adalah pilar dari platform VideoXpert. Perpaduan dengan iView adalah contoh yang nyata dari komitmen kami untuk menyediakan fungsi yang dapat dikembangkan melalui kerja sama pengintegrasian sistem,” tambah Lewit.

“Perpaduan yang tiada celah antara iTrak iView System dengan VideoXpert Pelco menyediakan metode yang efisien dan instan untuk menyatukan kejadian yang memiliki informasi saling berhubungan  dengan data video yang terkait. Pengguna dapat memanfaatkan kemampuan untuk mendanai pengidentifikasian video dari kamera yang digabung dengan sistem klasifikasi lokasi kejadian iTrak. Perpaduan secara menyeluruh akan menyediakan peningkatan yang signifikan untuk efisiensi operasional secara menyeluruh dan laporan yang akurat,” tmpal residn/CEO iView System Martin Drew.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar