07 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

BOSCH Tawarkan Seri Kamera Starlight IP dengan Standar Video Analytic Tercanggih

Tingginya tuntutan untuk citra video yang sangat detail 24/7 menghasilkan jumlah data yang luar biasa banyak, yang membutuhkan kapasitas penyimpanan besar begitu juga dengan pemonitoran yang memakan waktu dan penilaian. Dengan memikirkan hal-hal ini, Bosch menjadi yang pertama dalam menawarkan analisis video terbaru sebagai standar, dan bukan sebagai fitur pilihan. Hal ini tidak membutuhkan pembayaran tambahan atau biaya lisensi dari pelanggan. Analisis video Bosch menambahkan persepsi dan struktur pada data video di saat pengambilan, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mencari di antara banyaknya data video dan untuk menunjukkan informasi yang paling berarti bagi mereka. Dengan cara ini, pengguna dapat mengambil tindakan yang tepat lebih cepat, lebih mudah, dan lebih efisien.

Mengurangi kesalahan pemantauan 24/7 oleh petugas keamanan

Analisis video terbaru juga menciptakan jaringan sistem keamanan yang pintar, menggunakan metadata untuk menambahkan persepsi dan struktrur pada data video dan memungkinkan setiap kamera untuk beroperasi sendiri-sendiri. Dengan analisis bawaan (terbaru), setiap kamera dalam jaringan dapat mengartikan data yang ditangkap dan memutuskan apa dan kapan mengeluarkannya berdasarkan pemicu yang dapat dikonfigurasi. Dengan hanya mengeluarkan data yang diperlukan, teknologi ini dapat membantu mengurangi ketegangan jaringan dan kebutuhan terhadap tempat penyimpanan. Hasil akhirnya juga relevan, peringatan langsung dan statistik kunci, memperluas keakuratan sistem pengawasan video, dan mengurangi margin kesalahan yang datang dengan pemonitoran langsung oleh manusia 24/7.

Setiap ‘kamera pintar’ beroperasi sendiri-sendiri tanpa memerlukan sebuah server analisis pusat. Desentralisasi kepintaran dalam cara ini menghapuskan satu titik kegagalan (server analisis pusat), yang berarti jika satu kamera atau encoder gagal, sistem masih dapat bekerja penuh. Analisis video secara langsung juga memastikan skalabilitas, memungkinkan pengguna untuk mengganti atau menambahkan kamera ke dalam jaringan jika dibutuhkan. Keuntungan lain adalah kamera dapat mendeteksi informasi yang relevan, seperti objek yang bergerak di tempat kejadian, dan secara dinamis mengoptimalkan pemrosesan gambar untuk memastikan eksposur yang sempurna terhadap objek yang diinginkan setiap saat. Semua algoritma analisis video Bosch dikembangkan secara sendiri bersama divisi otomotif guna memberikan solusi paling kuat dan bisa diandalkan untuk aplikasi otomotif, seperti autonomous driving, begitu juga untuk solusi pengawasan video jaringan.

 idak memerlukan biaya tambahan

Keluarga Starlight Bosch akan menjadi portofolio kamera pertama yang menawarkan analisis video terbaru sebagai standar. Sejak bulan Juni seperangkat penuh Essential Video Analytic akan disediakan pada DINION IP Starlight 6000 fixed-box dan FLEXIDOME IP Starlight 6000 kamera fixed-dome. Semua kamera Starlight IP 7000 dan IP 8000 akan dilengkapi dengan Intelligent Video Analytics tercanggih dari Bosch; seperangkat algoritma analisis video yang hebat yang menawarkan level akurasi tertinggi bagi analisis video terbaik. Baik Essential Video Analytics dan Intelligent Video Analytics tidak membutuhkan pembayaran tambahan atau biaya lisensi dari pelanggan.

Bisnis-bisnis kecil dan menengah, toko-toko retail besar, bangunan komersial dan pergudangan akan mendapat manfaat dari Essential Video Analytical tanpa tambahan biaya. Essential Video Analytics memberikan 14 algoritma analisis video yang berbeda yang bisa digunakan untuk mendeteksi pergerakan pintar dan analisis bisnis. Hal ini membolehkan solusi kamera tunggal untuk melaksanakan pengaturan keamanan dan kesehatan, mendeteksi intrusi intelijen dan objek diam; begitu juga untuk menjalankan penilaian kepadatan kerumunan. Analisis ini juga menyediakan matriks bisnis yang berguna seperti penghitungan orang.

Intelligent Video Analytics

Intelligent Video Analytics didesain khususnya untuk lingkungan yang paling menuntut. Analisis ini memiliki kapasitas tambahan untuk memberikan level akurasi yang dibutuhkan dalam Mission Critical Applications seperti perlindungan perimeter bandara dan infrastruktur penting, selain pelacakan kapal dan pemonitoran lalu lintas. Intelligent Video Analytics menawarkan 16 algoritma analisis video berbeda dan dapat melakukan semua yang dilakukan Essential Video Analytics. Yang membuat Intelligent Video Analytics menonjol adalah kemampuannya untuk membedakan antara kejadian keamanan murni dan pemicu salah yang sudah dikenal seperti lingkungan yang menantang di mana salju, angin, hujan, pantulan air, dan jarak dapat membuat gambar menjadi lebih sulit ditafsirkan. Oleh karena itu Intelligent Video Analytics meminimalkan kesalahan-pasti yang merugikan dan memungkinkan pengguna untuk fokus pada apa yang paling relevan bagi mereka.

Bosch merasa bahwa penawaran analis video terbaru sebagai standar saat ini merupakan sebuah kebutuhan untuk melayani tuntutan yang semakin meningkat terhadap detail dan  proliferasi kamera. Karena itu, mengikuti jejak portofolio Starlight, semua IP 4000 dan IP 5000 fixed dan kamera bergerak juga akan memiliki fitur Essential Video Analytics dalam 12 bulan ke depan. Semua IP 7000 – IP 9000 fixed dan kamera bergerak telah dilengkapi dengan Intelligent Video Analytics terbaru.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar