09 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Axis Kenalkan AXIS Camera Station 5

Axis Communications, pemimpin pasar dalam jaringan video, mengenalkan AXIS Camera Station 5, VMS terbaru yang ditawarkan untuk pemasangan dalam skala sedang. Versi baru tersebut menawarkan perangkat keras decoding, pengintegrasian kamera IP pihak ketiga dan Axis Optimized Rendering untuk identifikasi high definition hingga untuk streaming video 4K. Aplikasi mobile terbaru yang memungkinkan pemantauan jarak jauh dengan mudah.

Interface pengguna dari AXIS Camera Station ini mudah digunakan. ‘Mode operator’ menyediakan interface yang efisen, memenuhi permintaan pelanggan tertentu serta pelanggan aktif seperti, toko retail besar, sekolah dan fasilitas manufaktur. AXIS Camera Station 5 mengenalkan mendukung perangkat keras decoding dan Optimized Rendering. Fungsi ‘Scrubbing’ yang memudahkan pengguna mencari rekaman video dari beberapa kamera secara bersamaan.  Aplikasi mobile gratisnya tersedia bagi perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

AXIS Camera Station 5 mendukung perekaman 360 derajat, kompresi H.264, multi-view streaming, Corridor Format Axis, teknologi Zipstream Axis dan sensor gerak canggih yang berbasis kamera. Solusi keamanan dan video pengawas lain dari Axis seperti stasiun pintu untuk kemudahan indentifikasi dan remot kontrol atau horn speaker untuk pengumuman jarak jauh dapat digunakan dengan AXIS Camera Station 5. Sebagai tambahan, Axis Camera Station 5 dapat digunakan dengan perangkat-perangkat AXIS lainnya yang sudah ada.

“Keandalan sistem adalah hal yang sangat penting pada sistem video pengawas. AXIS Camera Station 5 bersama dengan portofolio kami dari produk-produk keamanan IP menawarkan solusi keamanan yang sudah terbukti dan mudah digunakan untuk instalasi seperti sekolah, pabrik dan lain sebagainya," Kata DIrektur Manajemen Solusi Axis Communication, Peter Friberg.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar