09 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

LPR Digifort : Software Pintar, Mampu Mengenali dan Mengidentifikasi Plat Nomor Kendaraan

Sistem License Plate Reading (LPR) Digifort merupakan sistem operasi modul lisensi multi-channel, dibawah platform VMS Digifort. Software tersebut menawarkan identifikasi yang andal dan kategorisasi dari plat kendaraan yang digunakan pada banyak kontrol akses kendaraan, rambu-rambu lalu lintas, penyeberangan perbatasan dan manajemen aplikasi tempat umum.

Direktur Pengembangan Bisnis Digifort untuk EMEA, Francois Levy, menjelaskan LPR Digifort dipasang pada CPU utama, bukan pada kamera. Sistem LPR Digifort dapat diakses melalui smartphone, tablet dan PC. Jika LPR terpicu oleh sensor gerak, 2 channel akan diaktifkan oleh satu lisensi utama. Jika eksternal, pemicu fisik digunakan untuk menangkap gambar video tunggal, mengurangi overhead pada server hingga 20 saluran LPR dapat diaktifkan, juga oleh satu lisensi utama.

lebih lanjut dikatakannya, Sistem LPR ini dapat mengenali karakter plat kendaraan dan mendaftarkanya pada manajemen database atau pada folder eksternal, dengan tanggal, waktu dan informasi kamera. Database tersebut dapat disinkronisasi dengan database eksternal seperti data dari polisi atau DVLA, yang berhubungan dengan informasi pemilik kendaraan jika ada. Data plat juga dapat dibagi ke sistem digifort yang multi-channel.

Digifort dapat membaca nomor plat kendaraan secara akurat pada saat kendaraan melaju dengan cepat sekalipun. Plat kendaraan yang dicurigai dapat memicu peringatan visual atau bunyi; meningkatkan resolusi rekamana video dan frame rate dan mengirim notifasi ke pengguna melalui email, teks atau SMS. Fasilitas ‘mask’ memungkinkan penggunanya untuk memasang alarm kepada sekelompok plat dan plat khusus. Automatic Server Failover adalah pilihan untuk aplikasi darurat dan akurasi pengenal plat kendaraan yang membantu penggunanya mengoptimalkan set-up kamera.

“Sistem LPR Digifort digunakan untuk mengontrol akses kendaraan melalui palang otomatis atau gerbang. Sistem konfigurasi pengguna dan manajemen database-nya memungkinkan pengkategorian seperti, staff, mobil curian, tempat pengunjung, pengiriman kendaraan, plat kendaraan yang belum diakui dan bahkan kendaraan yang diikuti. Tindakan alarm bisa dijadwalkan untuk hasil yang berbeda berdasarkan waktunya baik harian atau mingguan," jelas Levy.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar