10 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Perpaduan Sempurna VMS BOSCH dengan Video Analytic GANETEC

Video Analytics (VA) memungkinkan pemanfaatan menganalisis siaran video ,untuk pendeteksian secara langsung tanpa bergantung pada petugas operator, yang kewaspadaan dan perhatian yang terbatas.

Bosch VMS 6.5 melengkapi video analytic berbasis kamera yang terbaik di kelasnya dengan analytic berbasis server dari platform Analytic Bintelan dari Ganetec, sehingga menambahkan intelijen yang kuat untuk aplikasi yang membutuhkan pencocokan basis data. Analytic seperti pengenal wajah, dan pengenal plat nomor kendaraan/ Automatic License Plate Recognition (ALPR) dapat membantu petugas operator dan manajer keamanan untuk mengambil keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas dengan menggunakan interface software tunggal.

Bosch VMS 6.5 juga melengkapi intelligent video analytic yang berbasis kamera dengan fungsi industri-spesifik misalnya, untuk transportasi, seperti pendeteksi barang berbahaya, kontrol kecepatan, atau pendeteksi kemacetan lalu lintas.

Memperkaya sistem manajemen video Bosch (Bosch VMS) dengan versi Ganetec Bintelan yang telah secara khusus dimodifikasi untuk Bosch, menyediakan VMS berbasis server terpadu paling baik untuk mengelola hampir semua alogaritma untuk video analytic yang ada di pasaran dari platform tunggal. Ini adalah solusi yang lebih baik daripada produk VMS lain yang ada di pasaran.

Bintelan dapat dengan mulus diintegrasikan ke dalam Bosch VMS di mana semua alarm yang disediakan oleh video analytic Bintelan masuk ke Bosch VMS Logbook yang memungkinkan pencarian kejadian secara cepat dengan video analytic. Konten kejadian yang sesuai ditampilkan dalam jendela layar terpisah untuk efisiensi verifikasi dan penyediaan informasi tambahan yang relevan dengan deteksi saat ini. Dengan demikian manfaat utamanya adalah, kesederhanaan dan kemudahan dalam penggunaan, sehingga membuatnya benar-benar jelas untuk petugas operator, mengurangi investasi dan membantu petugas operator membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas.

Selain itu, platform tersebut menawarkan sebuah Floating Lisence dan pendekatan server yang merupakan keunggulan kompetitif yang besar: dengan menggunakan teknologi yang sama yang dipasang di perbankan, platfrom tersebut memungkinkan penerapkan lisensi yang ada untuk kamera-kamera yang lain “on the fly” bila diperlukan. Fungsi ini dapat membantu pelanggan menghemat biaya dalam setiap instalasi, memberikan penggunaan yang paling efisien dari lisensi mereka.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar