10 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Kamera Eneo IP-82A0030MIA Punya Segudang Fitur Praktis

Fitur-fitur kamera PTZ dome eneo

Housing kamera PTZ yang digunakan untuk luar ruangan dibuat dari alumunium yang keras. Kamera tersebut memiliki rating IP66 dan tahan terhadap suhu dari minus 30 derajat hingga 65 derajat Celsius.Generasi terbaru kamera dome PTZ eneo, IPP-82A0030MIA, dilengkapi dengan layar Sony STARVIS CMOS ½.8” 2MP (1920X1080p), sensor day-night, tripel video streams (2x H.264 dan 1Xmjpeg) hingga 60FPS, 30X optical zoom, kualitas gambar yang optimal, dan smart IR yang dapat menjangkau pandangan hingga 300 meter.

Manajer Pengembangan Bisnis ENEO Inggris dan Irlandia, Martin Morris mnyatakan kamera dome memiliki tingkath ketangguhan yang baik, dilengkapi sejumlah fitur praktis untuk para pemasang sistem. “Kamera dome yang kuat ini memiliki beberapa fitur yang sangat praktis untuk para pemasang siste. Kamera ini menawarkan ultra PoE atau daya opsi 12VDC termasuk dengan mid-span PoE untuk pemasangan dengan kabel yang lebih panjang. Konsumsi daya, saat cahaya IR aktif hanya 28W. Sebuah slot kartu SD disertakan hingga 32GB untuk perekaman dalam kamera. Kamera dome ini juga sesuai dengan multi-cor, dengan WDR yang aktual hingga 120dB dan 2D dan DNR (Digital Noise Reduction) 3D,” jelasnya.

“Kamera dome ini memiliki empat alarm dan satu relay output alarm, dengan manajemen alarm seperti FTP, E-Mail, HTTP, boost, dan perekaman kartu SD. Kamera ini juga sesuai dengan sistem ONVIF dan pemetaan ONVIF, jadi sebuah peristiwa didefinisikan dan dikodekan alarm ONVIF untuk memastikan integrasi yang maksimal dengan sistem VMS atau NVR. Fungsi analytic yang dimiliki meliputi gerak, tamper, video-loss, garis, pengenal wajah dengan pengaturan Defog, serta delapan zona privasi dan audio dua arah. Fitur Digital Image Stabilisation (DIS) juga mencegah efek yang merugikan pada kualitas gambar video yang disebabkan oleh gerakan dan getaran seperti angin,” pungkasnya. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar