Share

Produk profesional Grunding Security, NVR bawaan dengan 16 dan 32 channel, memiliki fitur-fitur canggih dan pilihan penyimpanan.

NVR tersebut mendukung kamera Full HD hingga 6MP, dengan kecepatan perekaman hingga 200Mbps. Tersedia 4 slot HDD SATA untuk penyimpanan. Network Attached Storage (NAS) dan perangkat eSATA dapat ditambahkan untuk meningkatkan penyimpanan atau menawarkan pilihan back up data.

Fungsi failover memungkinkan pengaturan cadangan NVR ganda untuk aplikasi keamanan yang tinggi. Jika NVR utama gagal, maka akan beralih ke ke NVR kloning. Meneruskan kejadian alarm, gerakan, video yang hilang dan pilihan rekaman yang dijadwalkan, semua bisa dikonfigurasi. Pengguna dapat mencari berdasarkan waktu, tanggal, kejadian, dan alarm termasuk dalam sistem cadangan (back-up).

NVR Grundig dengan dukungan PSIA dan ONVIF

NVR ini berukuran 19” dan mendukung pilihan HDMI, VGA dan koneksi monitor BNC. Multi-siaran, urutan dan kejadian dapat dikonfigurasi secara mandiri pada setiap monitor. Fungsi spot digital memungkinkan tampilan kamera ganda untuk digabungkan menjadi satu pada saluran 1080p. NVR tersebut dapat dikontrol secara lokal dengan mouse USB dan akses jaringan memungkinkan untuk mengaktifkan hingga 128 klien jarak jauh dengan menggunakan aplikasi smartphone SCMS, aplikasi PC SCMS, atau halaman web.

NVR tersebut mendukung protokol integrasi video PSIA dan ONVIF dan memiliki sistem operasi Windows dan Linux dari SDK.

Manajemen alarm yang meliputi 16 input alarm dan 4 relay output dapat dipicu oleh gerakan, alarm, video hilang, dan kesalahan sistem. Notifikasi pengguna dapat dikirim melalui email dan bel. Sebuah input audio IP juga tersedia pada setiap kanal video dengan 2x audio output BNC.

 

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  18 November 2016
 18 November 2016
Access Control Card image cap
  reza  15 November 2017
 15 November 2017
News Card image cap
  denny  6 February 2017
 6 February 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.