10 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Recorder Video Tangguh dari NUUO

NUUO meluncurkan platform baru Titan Pro untuk solusi VMS berbasis Linux. Dirancang untuk proyek kelas menengah, Titan Pro ini memiliki kemampuan merekam yang kuat dan fitur canggih untuk skalabilitas sistem, perpaduan yang sempurna, tapi masih tetap menekan biaya untuk keunggulan kinerja.

Hardware baru yang dirancang untuk Titan Pro NUUO merekam kinerja throughput ke 550Mbps dengan penyimpanan bawaan hingga 32TB dan 48TB. Fitur canggih seperti meningkatkan rekaman, durasi rekaman oleh kamera, dan kemampuan untuk menetapkan setiap kamera menjadi grup volume, Titan dapat menyediakan fitur-fitur untuk membantu mengelola ruang penyimpanan rekaman.

Fitur yang baru dikembangkan ‘Help Manager’ adalah alat diagnostik bawaan Linux untuk membantu para penyedia solusi keamanan mengumpulkan data yang telah lama, menerima notifikasi ketika ada kesalahan, dan untuk menyelesaikan masalah sistem. Help Manager terus memantau sistem, apakah itu dari kamera, jaringan, atau kegagalan harddisk.

Sebuah panduan pengguna manual sekarang telah ditambahkan ke dalam software NVR untuk membantu petugas lapangan menggunakan teknologi yang mereka miliki dengan baik. Sangat mudah untuk mengakses panduan manual tersebut ketika layar monitor yang ingin diketahui telah terbuka. Tidak perlu mengacak semua panduan, software tersebut akan membawa petugas tepat pada apa yang ingin diketahui.

System Navigator Service memungkinkan pengguna untuk mengelola beberapa manajemen server pada satu interface. Pengguna dapat masuk pada manajemen server yang berbeda dan mengkonfigurasi setiap server di dalam satu interface.

Gambar-gambar dari beberapa server juga dapat ditampilkan pada satu layar. Akses tunggal ke semua server tersebut menghilangkan kebutuhan untuk berpindah ke interface yang berbeda.

Titan Pro adalah platform NUUO pertama yang mengenalkan kalibrasi fisheye manual yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gambar fisheye secara manual. Sistem ini memastikan akurasi 100 persen dari gambar dewarping. Pengguna dapat mengoptimalkan resolusi saluran untuk penyimpanan dan siaran langsung berdasarkan bandwidth atau kondisi hardware.

Dengan integrasi pihak ketiga berbasis modular, lebih mudah menghubungkan produk keamanan lain, sistem Point of Sale, kontrol gedung, dan sistem otomatisasi. Integrasi yang rumit antara video pengawas NUUO dengan sistem kontrol akses seperti Lenel OnGuard dan produk Paxton telah siap diterapkan dengan waktu yang lebih singkat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar