Share

Gedung Capitol di Georgia, Atlanta, baru-baru ini mendapat pembaruan keamanan, tapi beberapa politisi tidak terlalu senang dengan proyek ini.Tanpa banyak kehebohan, pekerjaan ini termasuk pemasangan sejumlah kamera keamanan di luar gedung yang sekarang mencakup beberapa pintu masuk. Walaupun begitu, di dalam gedung berusia 127 tahun itu tidak ada satu pun kamera yang terlihat.

Mantan wakil negara bagian, Doug Teper, yang sekarang menjabat sebagai profesor di Universitas Negara Bagian Georgia, menyebut hal itu bukanlah sebuah kecelakaan. Pria yang telah menjabat sebagai anggota legislatif selama 16 tahun ini menjelaskan ketika anggota legislatif bekerja, mereka bercengkrama dengan teman, musuh, dan para pelobi. Pengawasan pertemuan seperti itu bisa menjadi berbahaya.

“Dengan masalah terorisme dan keamanan, saya sangat terkejut gedung Capitol negara bagian belum dipasangi video dan audio. Tapi saya rasa anggota legislatif lebih suka tindakan mereka sehari-hari tidak direkam. Di saat seperti ini, di mana video dalam bentuk apa pun—video hitam putih kabur—dapat ditafsirkan ulang, hal itu bisa tampak buruk bagi para pembuat hukum di dalam video,” terangnya.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  20 April 2017
 20 April 2017
CCTV Card image cap
  denny  9 August 2018
 9 August 2018
Access Control Card image cap
  desy  13 March 2018
 13 March 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.