11 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Surveillance Center 2.5 Beta, Memuaskan Pengguna Browser Windows

ASUSTOR, inovator dan penyedia sistem penyimpanan jaringan, meluncurkan Surveillance Center versi 2.5 Beta. Software ini mengoptimalkan operasi Windows pengguna dengan mengizinkan mereka untuk mengakses aplikasi interface dari Chrome, Firefox, Microsoft Edge, dan browser web Internet Explorer. Selain itu, koneksi-koneksi terenkripsi HTTPS juga telah ditambahkan ke fungsi playback pada rekaman video, secara komprehensif melindungi privasi pengguna dan memastikan keamanan. Fungsi tampilan lokal Surveillance Center juga telah ditingkatkan.

Untuk menambah makna dari pemantauan secara langsung, pengguna dapat memutar ulang rekaman dan mendengarkan video secara langsung. Fungsi tampilan lokalnya membantu pelaku bisnis kecil dan perumahan untuk mengemat biaya dari membuat sistem pengawas dengan memanfaatkan monitor yang ada dan TV yang mereka miliki melalui sambungan output HDMI dari ASUSTOR NAS.

“Secara efektif memanfaatkan kapasitas penyimpanan yang terbatas untuk mendapatkan rekaman adalah tantangan yang selalu kami hadapi. Berkenaan dengan ini, ASUSTOR mengenalkan kuota penyimpanan rekaman yang fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi ukuran kuota penyimpanan, periode penyimpanan file untuk penggunaan sistem kapasitas penyimpanan yang efektif,” ucap James Su, Manajer Produk ASUSTOR.

Fitur-Fitur unggulan Surveillance Center 2.5 Beta

  • Mengoptimalkan operasi pada sistem Windows dan mendukung pemutaran ulang rekaman HTTPS

Surveillance Center 2.5 Beta memuaskan pengguna browser Windows yang mendukung Chrome, Firefox, Microsoft Ede, dan Internet Explorer. Koneksi terenkripsi HTTPS juga tersedia ketika melihat video secara online, membuat pengkonfigurasian dan pemutaran ulang rekaman dan menyediakan tambahan keamanan.

  • Layar log in baru

Para penyedia solusi keamanan dapat merekayasa layar log in Surveillance Center, memungkinkan semua pengguna untuk secara langsung masuk ke sistem Surveillance Center melalui halaman log in individual demi kenyamanan dan kecepatan akses.

  • Kuota penyimpanan yang lebih fleksibel

Sistem Surveillance Center dapat mendefinisikan kuota penyimpanan rekaman berdasarkan ukuran ruang penyimpanan yang kosong atau lamanya masa penyimpanan. Selain itu, kuota ruang penyimpanan yang berbeda dapat dikonfigurasi menurut prioritas kamera yang berbeda, memungkinkan administrator untuk mendapatkan rekaman yang efektif dengan mudah menggunakan kapasitas ruang penyimpanan yang terbatas.

Surveillance Center memiliki sebuah fungsi lokasi penyimpanan self-defined untuk merekam file. Para pengguna dapat mengkonfigurasi lokasi menurut pilihan mereka untuk menambahkan fleksibilitas dan kebebasan.

  • Meningkatkan tampilan lokal

Solusi pengawasan PC ASUSTOR telah ditingkatkan lagi. Untuk menambah kemampuan melihat siaran kamera secara langsung pada TV, pengguna juga dapat secara langsung mencari dan memutar ulang file rekaman khusus melalui waktu atau kalender. Terlebih lagi, pengguna dapat serta mendengarkan video secara langsung.

  • Menambahkan 43 model kamera yang kompatibel dari merek-merek terkemuka

Surveillance Center sekarang mendukung banyak model kamera dari Panasonic yang memiliki fungsi suara dua arah dan menambahkan 43 model kamera berbeda dari merek-merek terkenal di dunia termasuk AV-Tech, Canon, D-Link, FaceID, Instar, Planet, dan VIVOTEK. Surveillance Center 2.5 Beta tersedia untuk semua perangkat ASUSTOR NAS. Pengguna dapat menginstalnya secara gratis dari App Central ASUSTOR.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar