Share

OpenEye, pengembang solusi software yang terintegrasi dengan cloud untuk manajemen video, bisnis pintar, dan pencegahan kehilangan, dengan bangga mengumumkan VMS terbaru mereka yang cocok dengan platform OpenEye berbasis web.

Command Station adalah VMS dengan performa tinggi yang menghilangkan kebutuhan port forwarding melalui NAT Traversal dan teknologi relay video, memungkinkan pengguna mengurangi kompleksitas jaringan secara dramatis, khususnya untuk sistem yang menjangkau infrastruktur yang rumit.

Dengan mendukung monitor dan kamera eksport cloud yang banyak, pengguna Command Station dapat mengambil keuntungan untuk mengirim video  ke cloud, meningkatkan kinerja mereka dan menyimpan kejadian penting dalam video.

Command Station mendukung kamera dewarping 360 derajat yang menarik, dengan menggunakan digital zoom dan ePTZ, menyediakan pilihan pengawasan tambahan untuk pengguna.

Sejak Command Station menjadi bagian dari platform OWS, pengguna dapat menggunakan profile penjelajahan untuk mengakses recorder mereka dan mengatur tampilan layar dari semua Command Station Workstation. Software akan secara otomatis diperbarui dari cloud, memungkinkan sistem untuk menerima software yang paling baru dengan satu klik.

 

Related Articles

News Card image cap
  okta.rusdianawanti@gunnebo.com  19 September 2017
 19 September 2017
News Card image cap
  reza  19 January 2018
 19 January 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.