12 Mei 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

iluminar Bergabung dengan Program Aliansi Arecont Vision

iluminar Inc, spesialis produsen dan suplier iluminator infra merah (IR) dan cahaya putih, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Program Aliansi Arecont Vision, dengan seluruh produk lengkap iluminasi LED Arecont Vision MegaLab tersertifikasi, setelah menyelesaikan pengujian sertifikasi. Teknologi kamera megapixel berbasis IP terdepan, Arecont Vision terkenal atas kontribusi besarnya pada gambar megapixel untuk aplikasi keamanan profesional. Kamera megapixelnya yang dipasang di seluruh dunia digunakan dalam berbagai aplikasi dan banyak tempat.

Eddie Reynolds, Presiden dan CEO iluminar mengatakan, kesempatan untuk pra-pengujian dan sertifikasi iluminator IR dan cahaya putih iluminar dengan teknologi Arecont Vision akan menguntungkan bagi integrator dan konsumen pengguna. "Hasilnya adalah perancangan yang lebih mudah dan pemasangan yang lebih cepat, dengan informasi terkini yang mengetahui konfigurasi dan model apa yang bekerja paling baik bersama, untuk pada akhirnya menyediakan solusi pencahayaan optimal untuk semua aplikasi kamera pengawas," jelas Reynolds.

Sementara, Jason Schimpf, Direktur Operasi Penjualan dan Relasi Partner menyambut baik kedatangan iluminar. Dia mengaku senang produk berkelas seperti iluminar bisa bergabung dengan Program Partner Teknologi Arecont Vision."Banyak pelanggan di seluruh dunia mengandalkan produk pencahayaan iluminar untuk mendukung kamera megapixel Arecont Vision. Dengan iluminar berpartisipasi dalam Program Partner Teknologi dan termasuk dalam teknologi yang tersedia di MegaLab, sekarang kami mampu menawarkan integrasi yang lebih baik lagi untuk keuntungan pelanggan kami dari sebelum-sebelumnya," akunya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar