13 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Syntetics Luncurkan Varian-Varian Terbaru Kamera IP HD

Syntetics, perusahaan perangkat keamanan global, meluncurkan solusi kamera IP HD dengan performa tinggi untuk kebutuhan aplikasi dan sektor yang bervariasi. Jenis-jenis kamera tersebut meliputi Vandal Resistant Domes (VRDs), in-ceiling domes (ICD), box camera, bullet camera, dan beberapa kamera PTZ dengan teknologi WDR yang telah ditingkatkan.

Semua kamera tersebut memiliki kualitas minimal HDTV 1080p/2MP dengan frame rate penuh 50/60 fps dan memiliki teknologi sensor Sony terbaru untuk meningkatkan performa low-light dan day light, sangat cocok untuk mengambil gambar objek yang bergerak. Lensa autofokus yang dapat digerakkan, melengkapi kamera dengan teknologi sensor canggih ini, memastikan kejernihan gambar yang dimaksimalkan untuk tiap kamera.

David Aindow, Direktur produk dan teknologi Syntetics mengatakan: “Kami telah memikirkan skenario besar, sektor, dan kebutuhan pelanggan untuk mengembangkan kamera-kamera IP HD ini. Kamera VRD dan ICD misalnya, adalah kamera yang kuat namun tidak mencolok, membuatnya cocok untuk lingkungan di mana estetika sangatlah penting seperti kasino, hotel, dan toko atau lingkungan keamanan di mana kerahasiaan adalah hal yang sangat penting. Dengan solusi unik kami sebagai standar antara sistem tersebut, keutuhan data dijamin bahkan ketika jaringan bermasalah.”

“Kamera-kamera bullet kami yang baru, di sisi lain memiliki fitur Weatherproof yang tahan terhadap berbagai cuaca, performa vandal resistant dengan teknologi IR LED yang tertanam untuk memastikan kamera tersebut dapat beroperasi dan merekam video dalam kondisi di mana tidak dapat terlihat dengan kasat mata. Dengan fitur-fitur tambahan seperti pemanas integral dan hemat daya, solusi-solusi ini cocok untuk dipasang di luar ruangan pada sebuah proyek dengan lokasi minim cahaya,” dia menambahkan.

Produk kamera PTZ Syntetics, dengan peningkatan WDR dan Digital Image Stabilization (DIS) untuk menanggulangi dampak getaran, juga tersedia baik untuk pemasangan di dalam maupun di luar ruangan di tempat di mana biasanya terdapat angin kencang atau getaran dari mesin yang mengganggu pengambilan gambar.

Kamera IP HD tersebut juga memiliki kamera box dengan sensor Sony 1/1.9, yang dirancang untuk mengakomodasi lensa khusus yang mungkin dibutuhkan untuk sudut pandang yang sangat khusus atau tidak biasa dan kamera fisheye 12MP dengan edge-dewarping bawaan dan kemampuan multi-view yang memungkinkan pengguna untuk merekam atau melihat seluruh tampilan di dalam mode fish-eye sambil melihat 4 tampilan yang berbeda di dalam quad view.

Aindow menyimpulkan: “Bekerja dengan pasar yang berbeda seperti ini, termasuk transportasi, infrastruktur, tempat perjudian, ruang publik, minyak dan gas, memberikan kami pengetahuan yang mendalam dalam hal bagaimana dan mengapa kamera digunakan dalam pengaturan yang berbeda. Kamera IP HD baru ini mencerminkan pengalaman itu dan mendemonstrasikan komitmen kami dalam pengembangan dan inovasi produk.” 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar