23 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

TeleEye Rilis DVR Berteknologi H.265

TeleEye, perusahaan pemasok kamera pengawas video, dengan bangga mengumumkan peluncuran seri GN, Generasi terbaru dari DVR dengan resolusi WQHD.

WQHD adalah standar resolusi video yang setara dengan 2560 x 1440 pixel, yang juga empat kali lipat dari HD 720p. DVR seri GN terbaru ini mampu merekam kualitas video yang lebih tinggi dari sistem full HD 1080p, memiliki jauh lebih banyak informasi yang bermanfaat untuk proses investigasi. Kendatipun demikian, resolusi video yang lebih tinggi membutuhkan mesin kompresi video yang lebih canggih juga. Dengan alasan ini, TeleEye, sebuah perusahaan yang selalu berkomitmen dalam inovasi, telah menggabungkan teknologi kompresi video H.265 ke dalam DVR GN tersebut.

“Teknologi H.265 30 persen lebih efisien daripada teknologi kompresi video H.264, detail video yang lebih baik dapat dihasilkan dengan data yang lebih sedikit. Karena WQHD berada di antara 1080p dan 4K, hal ini membuat WQHD sebagai keseimbangan yang sangat baik antara kejernihan gambar video dan prosesnya dalam sistem pengawasan video.” tutur Direktur TeleEye Group, Dr. Wallace Ma.

Seri GN ini terdiri dari dua model, GN6516 dan GN6608, dirancang dengan pendekatan berlawanan yang memiki dua manfaat berbeda.

  1. Shared Network—instalasi yang sangat sederhana: GN 6516 dirancang untuk proyek yang membutuhkan data kamera IP yang berjalan di dalam sistem LAN yang ada. Dengan perekaman video melalui infrastruktur jaringan yang ada, sistem ini tentunya sangat memudahkan pekerjaan instalasi dan menyederhanakannya sehingga dapat menghemat biaya.
  2. Dedicated Network—keamanan tingkat tinggi: GN6608 dirancang untuk proyek yang membutuhkan kamera IP yang terpisah dari sistem LAN yang sudah ada. Dengan perlindungan keamanan lima lapis TeleEye yang telah dipatenkan, GN6608 melindungi kamera IP dari gangguan luar, memastikan standar keamanan paling tinggi dan meminimalisir serangan terhadap sistem pengawasan video.


DVR Seri GN  dirancang untuk memenuhi kebutuhan keamanan sebagaimana sistem ini dapat dipadukan dengan beberapa sensor alarm yang berbeda. Ketika suatu kejadian terdeteksi, DVR ini akan mengirimkan notifikasi ke pusat keamanan 7/24. Petugas operator dapat memeriksa video dan merespons video tersebut dengan cepat dan tepat, seperti mengusir penyusup dengan mengirimkan peringatan secara verbal. Dengan demikian kehilangan dan kerusakan yang disebabkan oleh kejadian tersebut dapat diminimalisir.

Selain itu, DVR Seri GN cocok digunakan dengan semua platform Video Management TeleEye, meliputi sureSIGHT dan sureGUARD, untuk kebutuhan aplikasi yang berbeda. SureSIGHT dirancang untuk pemantauan sejumlah video secara bersamaan, sementara sureGUARD dibuat untuk verifikasi alarm visual bagi pusat keamanan profesional.

Fitur-fitur DVR Seri GN:

  • WQHD (2560 X 1440 pixels)
  • Teknologi kompresi H.265
  • Tahan retasan
  • Mendukung PoE
  • Urutan gambar alarm sebelum/sesudah
  • Interface arm/disarm
  • Pemeriksaan kondisi sistem E2E
  • Menyalin rekaman
  • ONVIF


Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar