23 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Cathexis Tingkatkan Efisiensi pada VMS IP Miliknya

Cathexis Technologies meningkatkan efisiensi dari VMS IP miliknya, CathexisVision, seiring dengan perkembangan tren pasar. Hasilnya adalah Software CathexisVision saat ini memanfaatkan hardware dengan tetap mempertahankan hasil yang sangat baik dari rekaman dan perspektif siaran langsung.

“Seiring dengan para produsen kamera mendorong perkembangan resolusi kamera (dan bandwidth) lebih tinggi, permintaan dari sistem pemrosesan juga kian meningkat. Kami telah mengambil tanggung jawab dari perkembangan ini dan fokus pada upaya peningkatan arsitektur software kami untuk meningkatkan efisiensi dan memastikan hasil yang optimal.” tutur Direktur Pemasan dan Pengembangan Bisnis Cathexis Technologies.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan antara lain:

  • Perekaman: dengan mengoptimalkan software dan proses manajemen database, software CathexisVision memiliki kemampuan untuk mengelola lebih banyak kamera dari rekaman server. Tes yang dilakukan baru-baru ini pada hardware yang terpilih telah menunjukkan fungsi mulus software CathexisVision pada sekitar 1000 kamera HD dengan bandwidth sekitar 1.5GB/detik (1500 MB/detik) pada satu rekaman server.
  • Siaran langsung: dengan menggunakan Cathexis Dynamic Video Stream Management (DVSM), jumlah siaran langsung pada server dapat ditingkatkan secara signifikan. Solusi ini secara otomatis mengoptimalkan pilihan siaran langsung ketika sedang menampilkan banyak kanal video dengan hasil tampilan video yang mulus pada rate frame yang tinggi untuk lebih banyak kemera daripada sebelumnya.
  • Hemat biaya dan konsumsi daya yang rendah: pengembangan software ini membuat dampak yang besar karena sistem ini dapat menghemat biaya hardware untuk pelanggan. Tidak hanya karena mengurangi jumlah rekaman dan server, tapi juga mengurangi ruang rak, switch jaringan, dan perangkat periferal. Dengan begitu konsumsi daya juga dapat dikurangi.


Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar