23 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Sediakan Solusi Keamanan untuk Ryman Stationary

Instalasi sistem pengawasan video yang dilakukan di 51 toko Ryman Stationary baru-baru ini, menggambarkan bagaimana teknologi platform terbuka dapat meningkatkan pengawasan video lebih dari sekadar sistem keamanan yang diklaim sebagai solusi pintar dalam banyak hal.

Klien

Ryman didirikan pada bulan Oktober 1893, saat Henry Ryman muda membuka merek toko terbarunya di Great Portland Street, London. Sejak konsepsi tersebut, Ryman menjadi spesialis toko alat tulis. Setelah beberapa tahun berlalu, tokonya berkembang dan memperbanyak item yang dijualnya yang meliputi alat-alat kantor, teknologi, dan furnitur kantor serta alat tulis, yang memiliki lebih dari 5.500 produk berbeda. Perusahaan tersebut sekarang ditukangi Theo Paphitis, salah satu pebisnis kelas atas Inggris, dan memiliki 220 toko di seluruh Inggris.

Tantangan

Mencari solusi yang hemat biaya, Ryman ingin mengganti sistem CCTV lama di 51 tokonya dan menggantinya dengan sistem pengawasan video yang dapat membantu mereka mendapatkan beberapa keuntungan.

Selain untuk antisipasi tindak kriminal, Ryman menginginkan solusi yang dapat membantu mereka memahami lebih baik pola pembelian pelanggan mereka dan efek dari aktivitas promosi dan iklan. Sekaligus menginginkan para staf dapat mengakses secara langsung rekaman dari setiap aktivitas yang ada di toko.

Proses desain

Axminster, penyedia solusi keamanan yang berbasis di Devon, salah satu perusahaan penyedia solusi integrasi keamanan toko, diberikan kepercayaan untuk memasang sistem baru tersebut.

“Kunci suskes dari setiap instalasi pengawasan video tentunya adalah pemilihan kamera yang tepat untuk setiap elemen dari proyek tersebut. Dengan model produk yang banyak untuk dipilih, Hanwha Techwin Europe merupakan pilihan yang tepat untuk mendukung proyek tersebut. Meskipun kami harus merancang sebuah solusi yang akan membantu Ryman mendapatkan sistem yang diinginkan dengan anggaran yang terbatas, dengan harga yang kompetitif dari kamera-kamera Samsung bukan berarti kami harus mengesampingkan kualitas.”

Solusi

Tergantung dari ukuran dan bentuk pada setiap toko dan supaya bisa menghalangi, mendeteksi dan merekam semua insiden pencurian, 51 toko tersebut telah dilengkapi dengan sejumlah kamera dome Beyond Series SCV-5083 1280H bersama dengan DVR empat channel SRD-476D atau DVR delapan channel SRD-876D.

Analisis sistem

Selain itu, kamera dome platform terbuka SND-6084 WiseNetIII dengan aplikasi penghitung orang FoxCounter dari Foxstream, juga telah terpasang di setiap toko untuk menyediakan manajemen Ryman dengan analisis yang akurat untuk pelanggan sepak bola.

SND-6084 ini sangat cocok untuk mendukung aplikasi FoxCounter, begitu juga untuk kamera lain dari produk WiseNetIII, dengan memiliki fitur P-Iris yang mengoptimalkan fungsi iris ketika ada banyak cahaya yang berbeda dalam satu area pandang kamera. Hal ini memungkinkan untuk kamera menghasilkan gambar dengan kontras, kejernihan dan resolusi yang lebih baik, membuat FoxCounter lebih mudah untuk mengenali lalu lalang pelanggan.

Gambar close-up

Kamera PTZ dome SCP-2270 juga telah terpasang di setiap toko. Kamera ini memungkinkan manajer bidang pencegahan kehilangan dan anggota marketing dapat melihat dari jarak jauh aktivitas apa pun melalui aplikasi mobile iPOLIS. Kamera PTZ SCP-2270 memiliki kemampuan 27 x optical zoom yang dapat memungkinkan pengguna untuk dapat melihat gambar orang atau suatu objek secara close-up.

Gambar yang diambil oleh kamera SCP-2270 dan SND-6084 direkam secara lokal pada DVR melalui output analog kamera-kamera dome tesebut.

Akses remote

Untuk memenuhi kebutuhan proyek ini, sebuah firmware bespoke yang telah diperbarui dari aplikasi mobile iPOLIS juga telah dikembangkan secara khusus untuk Ryman. Pembaruan ini memungkinkan banyak toko dapat dipantau dari jarak jauh dengan smartphone atau tablet.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar