23 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

VMS VisionPoint, Sarana Unjuk Gigi 3VR

Perusahaan data video dan teknologi, 3VR mengumumkan sejumlah kemajuan dari software manajemen video miliknya, VMS VisionPoint. VMS ini selain mendukung kamera 360 derajat juga telah ditambahkan OpCenter berbasis Web dan integrasi solusi penyimpanan berbasis tape dari Quantum.

“Mendukung input video terbaru seperti kamera 360 derajat hanyalah salah satu dari apa yang membuat VMS hebat, yang mana  pengembangan terbaru ini juga mempertimbangkan bagaimana pelanggan ingin mengakses dan menyimpan data video. Ini memastikan bahwa kami adalah produk yang kompetitif,” ujar Wakil Presiden Manajemen Produk 3VR, Uma Welinkar. 

VMS VisionPoint 3VR sekarang mendukung kamera 360 derajat yang terkenal seperti Arecont Vision, Axis Communications, Sony Electrics dan VIVOTEK. Kamrea-kamera tersebut menawarkan bidang pandang yang lebih luas dari pada kamera fixed. Bagaimanapun, distorsi gambar menjadi hal yang umum dengan lensa 360 derajat, mengharuskan kamera di dewarp untuk pandangan yang lebih baik. Daripada dewarping video pada kamera yang mendegradasi kualitas gambar karena proses yang terbatas, teknologi 3VR men-dewarp video pada VMS. Memelihara kualitas video, lebih banyak data video yang tersedia untuk analisis kejadian yang telah lampau. Orientasi dan konfigurasi kamera diatur dengan menggunakan manajer sistem 3VR, membuatnya mudah untuk menggunakan kamera dari beberapa merek.

OpCenter 3VR baru adalah pusat operasi berbasis Web yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan menganalisa data video dari VMS VisionPoint pada komputer manapun atau perangkat mobile melalui internet. Pelanggan dapat melihat secara langsung atau rekaman video dengan kemampuan untuk melihat satu atau beberapa kanal. Kemampuan sistem pencarian 3VR yang telah dipatenkan tersebut meliputi pencatian berbasis gerakan dan analytic seperti, waktu tunggu, pengawasan wajah dan identifikasi gender, semua tersedia melalui OpCenter. OpCenter juga menyediakan secara lengkap rancangan ulang interface dan akses video berbasi Web tanpa membutuhkan aplikasi khusus dari rekanan.

3VR mengintegrasikan VMS VisionPoint miliknya dengan solusi penyimpanan berbasis Tape yang hemat biaya dari Quantum. Solusi ini memungkinkan pelanggan untuk dapat menyimpan data video untuk waktu yang lama. Integrasi ini memungkinkan pelanggan untuk dapat melihat dan mencari video yang disimpan secara langsung melalui OpCenter baru ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar