26 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

AXIS Kenalkan Dua Kamera Panoramic Terbaru

AXIS Communications mengenalkan dua kamera panoramic multi-sensor, memungkinkan gambar High Definition dan dapat menjangkau area yang luas tanpa hambatan. Edisi kamera terbaru ini memberikan pengawasan tingkat tinggi yang lebih terjangkau bagi para pelaku bisnis, mengurangi biaya perawatan, dan pemasangan yang mudah.

Kamera P3707-PE dan Q3708-PVE dirancang untuk pengawasan dalam skala besar di dalam bandara, stasiun kereta, dan terminal bus serta untuk aplikasi pengawasan kota seperti tempat umum. Dengan menggunakan teknologi Zipstream AXIS, kamera dapat mengakses objek secara detail, cocok untuk keamanan perimeter di infrastruktur vital dan perindustrian, universitas dan aula sekolah atau keamanan pusat perbelanjaan.

Kedua produk anyar ini memiliki perangkat sensor yang lengkap, mewakili sejumlah perangkat yang terpisah. Perangkat ini bisa memanfaatkan teknologi Zipstream AXIS untuk mengurangi kebutuhan bandwidth serta Power Over Ethernet (PoE), memungkinkan untuk menjangkau lokasi-lokasi pemasangan seperti tiang lampu atau puncak gedung.

“Kamera-kamera tersebut menjawab kebutuhan pasar atas kamera panoramic fixed beresolusi tinggi untuk menjangkau area yang sangat luas. Dengan beberapa kamera pada satu alat, maka dapat mengurangi jumlah kamera yang dibutuhkan, membuatnya sebagai solusi yang hemat,” ujar Daren Lang, Direktur regional pengembangan bisnis AXIS Northern Europe seraya menambahkan “AXIS P7307-PE memiliki lapang pandang 360 derajat, atau kombinasi lapang pandang dan close-up pada arah yang berbeda, sangat cocok digunakan pada area yang luas, misalnya pada perempatan jalan atau pojok suatu bangunan. Dengan AXIS Q3708-PVE Anda dapat memiliki kamera 180 derajat yang beresolusi tinggi dengan kemampuan Wide Dinamic Range (WDR) dan dapat beroperasi tanpa hambatan pada kondisi minim cahaya."

Guna memberi pengawasan maksimal dari satu titik, AXIS P3707-PE menggabungkan empat kamera yang dapat diposisikan berdasarkan pandangan yang ingin dijangkau. Setiap kamera secara terpisah dapat dimiringkan dan disesuaikan untuk menyediakan bidang pandang horizontal 108 ke 54 derajat dengan masing-masing kamera dapat di zoom in.

Kamera AXIS Q3708-PVE menawarkan instalasi yang mudah dan hemat. Kamera ini memiliki teknologi WDR, Forensic Capture dan kemampuan melihat dalam kondisi minim cahaya untuk kualitas gambar yang sempurna pada semua kondisi cahaya. Selain itu, Kamera AXIS Q3708-PVE beresolusi 11 megapixel (3x QuadHD) pada 30 frame per detik atau resolusi 15 megapixel (3x 5MP) pada 20 frame per detik.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar