27 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

IndigoVision Luncurkan Control Center 13.2

Tetap dalam kondisi aman artinya terkontrol. Berkat Automatic Switching NVR dan Enhanced Video Wall Control, Control Center 13.2 jadi lebih mudah dikendalikan.

Automatic NVR Switching

Tidak akan pernah kehilangan momen-momen penting. Automatic NVR Switching Control Center mengalihkan playback video antara NVR utama dan kedua tanpa harus ada campur tangan pengguna.

Enhanced Video Wall Control

Tekan panel video Control Center ke IndigoVision Video Wall. Bagikan video penting ke seluruh ruang kontrol hanya dengan satu klik.

Control Center didukung oleh Distributed Network Architecture (DNA) yang unik dari IndigoVision. DNA memungkinkan perangkat-perangkat untuk dapat berkomunikasi satu sama lain, jadi tidak membutuhkan manajemen server. Dengan DNA IndigoVision pengguna tidak akan menemukan kegagalan, kemampuan untuk menambah sejumlah perangkat pada instalasi pengguna, mengurangi biaya infrastruktur dan sistem keamanan, yang membuat sistem tersebut menjadi sebuah jaringan yang mudah digunakan.

Control Center memiliki 250 fitur, termasuk smart tabs, pursuit mode, map-based monitoring, dan real-time alarm tracking.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar