27 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Video Analytic VCA Tawarkan Keuntungan Maksimal

VCA akan pamerkan tiga solusi analytic baru pada stand F1210 IFSEC 2016. Masing-masing analytic tersebut menyediakan peluang bagi para pengguna untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari investasi mereka.

Kamera Thermal Bullet IP: Kamera Thermal Bullet IP VCA yang baru dengan harga terjangkau telah mengubah pandangan bahwa kamera thermal hanya diperuntukan sektor pemerintahan dan industri utilitas yang besar. Meski terjangkau kamera tersebut tetap menjaga kualitas, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti VCA Detect dan instalasinya dibuat semudah mungkin dengan pilihan DC dan PoE.

Bridge: Selain bisa berdiri sendiri dan mudah pemasangan, Bridge juga dapat digunakan sebagai alat pengirim laporan yang kuat untuk membantu mengidentifikasi aktivitas mencurigakan dan bila diperlukan juga dapat mengirimkan petugas keamanan atau melaporkan secara cepat sebuah kejadian kepada penyedia layanan darurat.

Utrack: Tidak seperti auto focus kamera PTZ (Pan/Tilt/Zoom), uTrack memanfaatkan kemampuan VCA yang berbasis deteksi untuk solusi pelacakan prediktif 3D pertama, untuk aplikasi pengawasan perimeter yang luas dan tak berawak.

Perlindungan perimeter dan pendeteksi penyusup pintar

VCA akan menunjukkan bagaimana kamera mereka menawarkan peluang untuk semua orang yang terkait di dalam rantai pemasokan dan pelayanan bekerja sama untuk menghemat waktu dan biaya atas dampak alarm palsu. Selain Kamera bullet thermal IP dan uTrack, produk kamera juga meliputi kamera HD Fixed, kamera dome, kamera PTZ, kamera 360 derajat, dan kamera pinhole untuk pengawasan rahasia.

“Dengan menyematkan analytic luar biasa ke dalam perangkat VCA yang terkenal, kami dapat mendukung para pemasang sistem, Sistem Integrator, pusat pemanatauan video dan membantu mereka medapatkan sumber pendapatan baru,” ujar Kevin Waterhouse, wakil presiden bidang penjualan VCA.

“Salah satu cara kami melakukannya adalah melalui layanan pendeteksi penyusup baru berbasis cloud yang didukung oleh kamera analytic yang mudah dipasang  dengan menggunakan panel alarm dan kabel yang sudah ada.” sambungnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar